Wisata Cirebon Dekat Stasiun dan Hotel

Alun-alun kejaksan
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Stasiun Cirebon merupakan salah satu stasiun di wilayahnya dan wisata Cirebon dekat stasiun Jawa Barat. Alamatnya Jalan Stasiun Nomor 6, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Bangunan terdaftar Grade II ini didedikasikan pada tahun 1912 dan merupakan perhentian untuk kereta kelas komersial dan eksekutif.

Banyak pot Instagram di Cirebon yang beberapa di antaranya terasa seperti Bali.

Baca Juga:Sejarah Nasi Megono Makanan Pasukan Mataram Saat Belanda MenyerangSpesifikasi Nokia E75 Design Styles Anak Muda

Wisata Unik Cirebon dekat stasiun, Anda Bisa Menikmati Alam dan Belajar SejarahNamun, menurut situs PT Kereta Api Indonesia atau KAI, kereta ekonomi juga berhenti di stasiun ini.

Stasiun kereta api Cirebon dekat dengan beberapa tempat yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki atau naik mobil. Berikut ini beberapa rekomendasi:

Tempat wisata di dekat stasiun kereta api Cirebon

  1. Alun-alun Kejaksan

Daerah Kejaksan di Cirebon, Jawa Barat, salah satu tempat wisata di dekat stasiun kereta api Cirebon.

Alun-alun Kejaksan berjarak 750 meter dari stasiun kereta Cirebon, jadi Anda bisa berjalan kaki ke sana dalam waktu sekitar 10 menit.

Wisatawan bisa menghabiskan sore hari di tempat ini untuk berfoto dengan latar belakang pintu gerbang yang khas.

Juga di dekatnya adalah Masjid Agung At-Taqwa, yang didirikan pada tahun 1918, kutipan dari situs resminya.

  1. Pasar Kanoman

Suasana Pasar Kanoman Cirebon.Pasar Kanoman bagus untuk berburu oleh-oleh. Jaraknya 2-3 kilometer dari stasiun kereta Cirebon dan waktu tempuh kurang dari 10 menit.  

0 Komentar