Liburan Modal 10 ribu, Serunya Wisata Pantai Cirebon yang Rame Banget!!

Pantai Kejawanan
Pantai Kejawanan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Liburan Modal 10 ribu, Serunya Wisata Pantai Cirebon yang Rame Banget!!

Meledak. Memasuki momen lebaran dan masa liburan, banyak wisata di Cirebon ramai pengunjung. Wisatawan luar maupun lokal memadati hampir seluruh tempat healing di sini.

Tuai cuan lebih dari 100 persen setiap hari, destinasi andalan dan populer di daerah pesisir ini salah satunya yakni pantai Kejawanan.

Baca Juga:5 Wisata di Grobogan Paling Terkenal!5 Rekomendasi Staycation Murah Berbagai Hotel Grobogan

Berlokasi di Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, wisata bahari ini tak henti menerima masyarakat. Buat kamu yang sedang berada di Kota Udang, jangan lupa singgah ke sini ya.

Pantai Kejawanan merupakan salah satu pantai favorit warga Cirebon yang terletak di dekat pusat kota.

Ini sering menjadi tempat bagi penduduk setempat untuk menghabiskan sore hari. Karena pemandangannya begitu memukau di sore hari.

Hanya saja, dari pagi hingga siang hari, wisatawan membanjiri pantai dengan berbagai aktivitas. 

Sebelum kamu pergi ke sini, siapkan dahulu akomodasi. Ketika masuk pintu masuk kamu akan di kenai biaya sebesar 3000 rupiah untuk yang memakai kendaraan motor dan 5000 untuk yang memakai kendaraan mobil.

kemudian di dalam, kamu harus mengeluarkan kocek 2000 untuk biaya parkir. Nah, memasuki area pantai, kamu akan mengantre di loket.

Harga tiket masuk sebenarnya hanya 5000 rupiah per orangnya. namun karena musim lebaran, HTM di patol 5.500 ribu rupiah per orangnya. harga yang murah untuk panorama pantai yang mewah.

Ada daerah bebatuan yang menjorok ke laut. Wisatawan bisa datang ke sini untuk berfoto atau memancing.

Pemandangan semakin indah karena terdapat perahu nelayan yang terparkir rapi di pinggir pantai. Perahu kayu warna-warni yang membawa warna indah ke pantai. 

Baca Juga:Lezatnya Nagih! Nasi Pager dan 7 Makanan Khas Grobogan yang Paling Digemari Wisatawan!!Kembali Tenar, Nokia e51 Hp Jadul Semakin Menarik

Jam operasional wisata ini untuk hari Senin dan Selasa Libur. hari Rabu-Minggu buka mulai pukul 14.00 sampai 17.00 WIB.

Tidak banyak wisatawan yang datang hanya untuk duduk bersantai di pinggir pantai. Wisatawan membawa tikar dan payung sebagai bekal untuk duduk di atas pasir.

Pemandangan pantai terutama di pagi dan sore hari begitu menenangkan. Ombaknya cukup tenang, terdengar samar seperti irama alami lautan.

Angin lembut meningkatkan kenyamanan duduk di pasir. Selain itu, kegiatan wisata lainnya seperti lari anak-anak. Menambah pemandangan pantai yang indah. 

Fasilitas cukup lengkap, seperti toliet, ruang pusat informasi dan penyelamatan, warung wisata, perahu karet dan banan boat, jembatan, tempat duduk, tempat sampah, dll.

0 Komentar