Arus Lalu Lintas Cirebon Kuningan Padat

0 Komentar

Arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Kuningan mengalami kepadatan, Minggu siang. Kepadatan disebabkan banyaknya pemudik lokal yang masih memanfaatkan waktu lebaran untuk bersilaturahmi, serta banyaknya kendaraan yang hendak menuju tempat wisata.

Arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Kuningan, baik di jalur alternatif maupun jalur utama, mengalami kepadatan Minggu siang. Kepadatan lalu lintas ini disebabkan oleh masyarakat yang masih memanfaatkan momentum Idul Fitri untuk bersilaturahmi ke kerabat dekat.

Selain itu, kondisi jalan juga lantaran banyaknya kendaraan wisatawan yang hendak melakukan wisata kesejumlah lokasi yang ada di Kuningan. Terpantau di jalan raya Cilimus, Kabupaten Kuningan ini, kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan dari luar Kuningan seperti Jakarta, Bandung dan Purwakarta.

Baca Juga:Kemacetan Mengular Di Pusat Wisata Kuliner PleredJalan Penghubung Losari Lor-Ambulu Rusak

Bahkan tidak sedikit sejumlah wisatawan lokal menggunakan mobil bak terbuka untuk melakukan perjalanan menuju lokasi wisata. Untuk mengurai kepadatan, petugas kepolisian disiagakan di lokasi.

Sementara, petugas kepolisian pun melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sejumlah persimpangan yang ada di Kuningan serta mengalihkan kendaraan ke beberapa jalur alternatif baik dari Cirebon menuju Kuningan ataupun sebaliknya.

0 Komentar