5 Wisata di Grobogan Paling Terkenal!

Foto: kaskus/ wisata di grobogan
Foto: kaskus/ wisata di grobogan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Wisata di Grobogan Paling Terkenal!

Grobogan merupakan sebuah daerah di Jawa Tengah ini memiliki sejuta pesona alam yang menakjubkan dan panorama yang cantik.

Masih banyak wisata yang tersembunyi sehingga banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren.

Memiliki banyak tempat wisata yang menarik mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot foto modern, gua, danau hingga air terjun yang sangat menarik dan layak untuk di kunjungi segera.

Baca Juga:5 Rekomendasi Staycation Murah Berbagai Hotel GroboganLezatnya Nagih! Nasi Pager dan 7 Makanan Khas Grobogan yang Paling Digemari Wisatawan!!

Air Terjun Widuri

Destinasi wisata alam di Grobogan Jawa Tengah yang menawarkan keindahan dengan harga terjangkau adalah Air Terjun Widuri.

Nikmati pesona alam yang luar biasa dari kota kecil ini bersama keluarga selama liburan di Kabupaten Grobogan. Lokasi wisata air terjun Widuri sendiri berada di Kemaduhbatur, Keci. Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Lokasi wisata Air Terjun Widuri berjarak kurang lebih 15 km dari pusat kota Grobogan. Operasi tur buka setiap hari mulai jam 7:00 pagi sampai jam 5 sore. WIB. 

Sendang Teleng Kalibiru

Liburan bersama keluarga memang menyenangkan, salah satunya mengunjungi tempat-tempat menarik di Kabupaten Grobogan. Jika anda ingin menjelajahi keindahan dan tempat terbaik Sendang Teleng Kalibiru, tempatnya berada di Juron, Pandanharum, Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Wisata keluarga di Grobogan ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Jangan lewatkan destinasi wisata alam terjangkau di Kabupaten Grobogan ini untuk perjalanan liburan yang tak terlupakan. Pesona alam yang indah tempat ini merelaksasikan jiwa dan pikiran yang penuh penat. 

Ganesa Tidur Bandarejo

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata baru di Kabupaten Grobogan Purwodadi ini. Alamatnya di Barak, Kedungjati, Banjarejo, Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kunjungi tempat menarik ini saat Anda menjelajahi Kabupaten Grobogan di Jawa Tengah. Ganesha Sleeping Destination Banjarejo buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. 

Baca Juga:Kembali Tenar, Nokia e51 Hp Jadul Semakin MenarikRekomendasi Wisata Kolam Renang Klaten Bersih, Nyaman, Hemat!!

Api Abadi Mrapen

Meskipun musim hijau, api abadi Mrapen tidak pernah padam. Bagi sebagian orang, api yang keluar dari bumi juga di anggap suci.

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata terbaru dan murah di Grobogan ini. Tempatnya di Mrapi, Manggarmas, Kec. Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. 

0 Komentar