5 Rekomendasi Staycation Murah Berbagai Hotel Grobogan

Foto: tripadvisor/ hotel grobogan
Foto: tripadvisor/ hotel grobogan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Rekomendasi Staycation Murah Berbagai Hotel Grobogan.

Grobogan kini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat di minati, kini mulai berbenah untuk bersaing dengan daerah lain dalam industri pariwisata.

Untuk mendukung pengembangan Destinasi Wisata lebih lanjut, salah satunya memiliki hotel dan wisma tempat Anda dapat beristirahat. 

Apa lagi yang kalian tunggu? booking segera dan nikmati serunya berlibur di Grobogan.

Baca Juga:Lezatnya Nagih! Nasi Pager dan 7 Makanan Khas Grobogan yang Paling Digemari Wisatawan!!Kembali Tenar, Nokia e51 Hp Jadul Semakin Menarik

Hotel Padi Purwodadi

Hotel pertama di buka Guest house Padi Hotel Purwodadi yang modern dan nyaman menjadi bagian penting bagi Anda yang sedang berlibur atau ingin menginap. Kamar yang nyaman dan rapi untuk kesan yang menyenangkan. Suasana kamar eksekutif juga cocok untuk keluarga atau pasangan.

Berlokasi di Grobogan, Anda bisa berwisata ke tempat-tempat populer seperti Masjid Al-Amin yang hanya berjarak 2 menit berkendara, atau Taman Andhang Princean, Purwokerto yang hanya berjarak 1 menit berkendara.  

Hotel Karunia PKPRI

Berlokasi di Jl. S. Parman No. 32, Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah. Hotel bujet dasar ini terletak di area komersial dan perumahan, empat kilometer dari Taman Air Ayodya Bloombang dan lima menit berjalan kaki dari Alun-alun Purwodadi. Stasiun Kereta Api Ngrombo berjarak 9 km.  

Grand Master Hotel Purwodadi

Harga per malam di hotel ini berkisar 300 ribuan. Lokasinya di Jl. Gajah Mada No. 10, Majenang, Kab. Grobogan. Asiknya, hotel ini dekat dengan tempat wisata populer dan akomodasi.

Front One Hotel Purwodadi

Front One Hotel Purwodadi adalah hotel bintang 3 yang terletak 2,8 km dari Ayodya Bloombang Water Park. Properti dengan dekorasi warna-warni ini memiliki kolam renang outdoor, ruang rapat, dan pusat bisnis. Tetap terhubung dengan WiFi gratis di area umum.

Hotel 21 Purwodadi

Jl. MT. Haryono No.137, Jajar, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia. Seperti hotel-hotel yang di sebutkan di atas, hotel ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 374.999. Sekitar 5 menit berkendara dari Purwodadi Town Square, Hotel 21 Purwodadi menawarkan akomodasi yang nyaman, fasilitas rapat, dan restoran di tempat. Wi-Fi gratis tersedia di setiap kamar dan di seluruh hotel.  

0 Komentar