Bikin Betah, Inilah Rekomendasi Lokasi Glamping di Subang yang Bagus dan Nyaman

Bikin Betah, Inilah Rekomendasi Lokasi Glamping di Subang yang Bagus dan Nyaman
(Foto : sariater-hotel.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Arikel ini membahas tentang rekomendasi lokasi glamping Subang yang bikin betah!

Glamping merupakan aktivitas yang sedang banyak digandrungi oleh banyak orang. Glamping atau glamour camping yaitu aktivitas berkemah dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah bak menginap di hotel berbintang.

Kini di daerah Subang, Jawa Barat telah banyak hotel – hotel maupun penginapan yang menyediakan fasilitas glamping guna memuaskan para pengunjung. Di berbagai hotel di Subang, banyak hotel yang menawarkan pengalaman berkemah mewah dan fasilitas yang modern.

Baca Juga:Cocok Untuk Anak Muda Millenial, Harga Mobil Daihatsu Ayla 2016 Bekas Cuman 70 Juta!MURAH! Honda Freed Bekas Cuman 100 Jutaan Aja!!

Glamping menjadi aktivitas populer bagi orang – orang yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan pengalaman yang unik dan berbeda.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lokasi Glamping di Subang yang bisa di jadikan sebagai pilihan.

Glamping Subang

1. Villa Marindu and Glamping

Villa Marindu adalah salah satu lokasi glamping yang menawarkan harga yang terjangkau. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa di coba salah satunya adalah kolam renang. Selain itu pemandangannya yang indah serta hawanya yang sejuk membuuat pengunjung akan betah jika memilih lokasi ini sebagai tempat glamping.

Alamat : Jl. Sariater No.29, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

Range Harga : Mulai dari Rp 300 ribu-an.

2. Asstro Highland Ciater

Rekomendasi lokasi glamping selanjutnya yaitu Asstro Highland Ciater. Udara yang sejuk di tengah-tengah area perkebunan teh dan hutan di lereng Tangkubanparahu, menjadikannya tempat yang ideal untuk melakukan kegiatan glamping.

Alamat : Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

Range Harga : Mulai dari Rp 2 juta.

3. Sari Ater Hotel

Di tempat ini kamu dapat memilih beberapa jenis tenda untuk glamping seperti Landak Tent, Musang Tent, dan Rajawi Tent.

Di tiap tenda mempunyai ukuran dan daya tampung yang berlainan. Walaupun begitu, fasilitas yang disediakan hampir serupa seperti toilet, jalan masuk ke kawasan bermain dan kolam mandi air panas serta sarapan.

Alamat : Jl. Raya Ciater – Subang , Jawa Barat Indonesia 40125

Range Harga : Mulai Rp 852 ribuan.

4. Miracle Dgyp Signature

Baca Juga:Lirik Lagu Yoasobi – Idol | Opening Anime Oshi no KoBaca Manga Boruto Chapter 80 Terbaru | Sarada Aktifkan Mangekyo Sharingan!

Rekomendasi terakhir adalah Miracle gyp Signature. Miracle Dgyp Signature sangat cocok untuk glamping karena memiliki beragam pilihan kamar, termasuk kabin.

Selain itu, tersedia pemandian air hangat alami yang mengandung belerang. Menarik, bukan? Akses jalan ke lokasi juga sangat baik dan lancar.

Alamat : Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Range Harga : Mulai dari Rp 1 jutaan.

0 Komentar