Hp Nokia Terbaru Android 4G | RAM Besar dan Harga Bersahabat Jadi Incaran Anak Muda

Hp Nokia Terbaru Android 4G | RAM Besar dan Harga Bersahabat Jadi Incaran Anak Muda
Nokia G20 (Nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga murah, RAM besar inilah rekomendasi Hp Nokia terbaru Android 4G yang worth it untuk dimiliki.

Siapa yang tidak tahu Nokia, merek handphone legendaris ini tak hanya terkenal karena Hp legend nya yang memiliki daya tahan baterai yang awet serta bodi yang kuat. Kini Nokia telah melakukan inovasi baru dan mengikuti perkembangan zaman yang modern.

Nokia telah membekali dengan sistem operasi Android pada ponsel keluaran terbarunya. Selain itu smartphone terbaru miliknya juga telah di bekali dengan fitur serta spesifikasi yang memadai sehingga tak heran kalau Nokia semakin di minati berbagai kalangan.

Baca Juga:Nokia Magic Max 2023 Segera dirilis! Intip Spesifikasi dan Fiturnya yang Mirip iPhoneSunrise Hill Bandungan Semarang Tawarkan Pengalaman Glamping yang Seru dan Asyik! Yuk Cobain

Berikut ini ada beberapa rekomendasi Hp Nokia Android 4G terbaru yang bisa di jadikan sebagai pilihan saat ingin mengganti Hp lama ke Hp Nokia terbaru.

1. Nokia C12 Pro

Nokia C12 Pro secara resmi di perkenalkan pada tanggal 21 Maret 2023 untuk pasar di India. Ponsel pintar ini memiliki spesifikasi dan desain yang identik dengan Nokia C12, namun dibekali dengan baterai yang lebih besar yakni 4.000 mAh.

Ponsel pintar ini telah di bekali dengan dua pilihan RAM, yaitu 2 GB dan 3 GB serta ruang penyimpanan sebesar 64 GB.

Hp ini hadir dengan layar seluas 6,3 inci yang mendukung resolusi HD+. Display tersebut menampilkan notch berbentuk water drop yang menyimpan kamera depan sebesar 5MP.

Nokia C12 Pro dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang terletak di bagian belakang. Perangkat ini juga memiliki LED Flash yang membantu dalam pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya atau pada malam hari.

Ponsel pintar ini telah mengoperasikan sistem operasi Android 12 Go. Nokia berkomitmen untuk menyediakan pembaruan keamanan selama minimal 2 tahun untuk Nokia C12 Pro.

2. Nokia G20

Nokia G20 hadir dengan layar selebar 6,5 inci dan resolusi HD+. Di sektor kinerja, G20 di tenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35, RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Baca Juga:Bikin Betah, Inilah Rekomendasi Lokasi Glamping di Subang yang Bagus dan NyamanCocok Untuk Anak Muda Millenial, Harga Mobil Daihatsu Ayla 2016 Bekas Cuman 70 Juta!

Dalam hal kamera, Nokia G20 mengandalkan setup quad cam. Susunannya terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 5 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

3. Nokia G10

Nokia G10 di lengkapi dengan fitur layar IPS LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+, kamera depan berkekuatan 8MP dan 3 kamera belakang, yaitu kamera utama 13MP, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP.

Dalam hal kinerja, ponsel ini di bekali oleh chipset octa-core MediaTek Helio G25 dengan RAM 3 GB/4 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB/64 GB.

4. Nokia 5.4

Nokia 5.4 hadir dengan layar IPS berukuran 6,39 inci dengan resolusi HD+. Ponsel yang di jual dengan harga 2 jutaan ini juga sudah di lengkapi dengan empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera 48MP kamera utama, 5MP kamera ultra wide, 2MP kamera makro, dan 2MP kamera depth.

Kamera depan Nokia 5.4 memiliki lensa sebesar 16MP yang di dukung oleh prosesor Snapdragon 662 yang di pasangkan dengan RAM 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB.

0 Komentar