Sunrise Hill Bandungan Semarang Tawarkan Pengalaman Glamping yang Seru dan Asyik! Yuk Cobain

Sunrise Hill Bandungan Semarang Tawarkan Pengalaman Glamping yang Seru dan Asyik! Yuk Cobain
Sunrise Hill Gedong Songo (Foto : instagram.com/sunrisehill.gedong.songo)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping merupakan aktivitas yang sedang banyak digandrungi oleh banyak orang. Glamping atau glamour camping yaitu aktivitas berkemah dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah bak menginap di hotel berbintang.

Glamping menjadi aktivitas populer dan kekinian bagi orang – orang yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan pengalaman yang unik dan berbeda.

Kini di daerah Bandungan Semarang, Jawa Tengah telah banyak hotel – hotel maupun penginapan yang menyediakan fasilitas glamping guna memuaskan para pengunjung. Di berbagai hotel di daerah Semarang, sudah banyak hotel yang menawarkan pengalaman berkemah mewah dan fasilitas yang modern. Salah satunya Sunrise Hill Gedong Songo.

Baca Juga:Bikin Betah, Inilah Rekomendasi Lokasi Glamping di Subang yang Bagus dan NyamanCocok Untuk Anak Muda Millenial, Harga Mobil Daihatsu Ayla 2016 Bekas Cuman 70 Juta!

Sunrise Hill Gedong Songo menawarkan konsep wisata yang lengkap dan unik. Di Sunrise Hill Gedong Songo terdapat banyak fasilitas yang memanjakan para pengunjung yang hadir. Fasilitas yang di sediakan di antaranya yaitu spot selfie, resto, hotel, penginapan, joglo, glamping, studio foto, kolam renang dan lain – lain.

Tempatnya yang instagramable cocok untuk kamu yang suka mencari background foto estetik dan cantik untuk di unggah ke media sosial.

Tak hanya itu saja, bila kamu berkunjung ke tempat ini, kamu juga akan di suguhi pemandangan alam yang menakjubkan. Bagaimana tidak, tempat ini menawarkan pemandangan alam hijau pegunungan yang cantik dan indah sehingga mampu menghipnotis mata pengunjung.

Jika kamu menyukai kegiatan kekinian seperti glamping atau glamour camping, di Sunrise Hill Bandungan ini juga tersedia kamar – kamar yang cocok untuk mendukung kegiatan glamping.

Tempat glamping ini menampilkan kamar-kamar berbentuk setengah lingkaran yang berwarna kuning dengan atap merah yang sangat estetis. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas tidur, AC, dan kamar mandi dalam.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menawarkan berbagai pilihan wahana wisata yang menarik, termasuk rumah terbalik yang sangat menghibur. Rumah terbalik ini juga menjadi salah satu spot foto favorit wisatawan karena memiliki tema yang unik.

Bila kamu tertarik berkunjung ke sini, kamu bisa datang ke alamat Sunrise Hill Bandungan yang berada di Tlogosari, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

0 Komentar