Gak Bakal Nyesel Deh Pokonya! Kini Harga Honda Freed Baru 2016 Segini Loh.. Kualitas Masih Aman

Honda Freed 2016/Mobilmo
Honda Freed 2016/Mobilmo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih penggemar mobil Honda? Pasti sudah tak asing dong dengan mobil bermerk Honda Freed.

Memiliki kualitas yang unggul, kini mobil Honda Freed bekas sedang menjadi incaran para konsumen Indonesia loh.

Salah satunya yang paling banyak di cari oleh para konsumen di Indonesia adalah harga Honda Freed baru 2016.

Baca Juga:Gaes Yuk Berlibur ke 4 Tempat Glamping Murah di Bandung yang Gak Akan Bikin Nyesel, Cek Harga dan Lokasinya!Mulai Naik Daun, Kini Nokia Mengeluarkan Tablet Nokia T20, Tablet Smart Harga Merakyat

Oleh karena itu, jika kamu merupakan salah satu yang sedang mencarinya, berarti kamu tepat karena sudah mengklik artikel ini.

Sebab, artikel ini akan menjelaskan mengenai spesifikasi juga harga Honda Freed baru 2016 yang sedang kamu cari ini.

Oleh karena itu, dari pada kamu di buat semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

Tentang Honda Freed 2016

Generasi kedua mobil keluarga dengan pintu geser yang selama ini menjadi pesaing terberat All New Toyota Sienta 2016.

Meskipun di desain simple, namun mobil ini tetap memiliki multifungsi yang bisa di gunakan dalam kegiatan apapun di dalam perkotaan.

Sedangkan untuk jenisnya, Honda Freed terbaru 2016 menawarkan dua varian, yakni Honda Freed dengan tiga baris kursi.

Varian ini mampu mengakomodasi 6 sampai 7 penumpang dan all new Honda Freed+ dengan dua baris kursi yang mana baris paling belakang sendiri bisa di gunakan untuk mengakomodasi penumpang dengan kebutuhan khusus.

Baca Juga:Ini Dia Harga dan Spesifikasi Dari Honda Vario 160 2023, Check This Out!RECOMMENDED!! Ini Dia 5 Hp Nokia 5G Terbaru yang Punya Spesifikasi Gahar

Harga Honda Freed Baru 2016

Di Jepang sana, harga Honda Freed baru 2016 di jual mulai 1.880.000 Yen – 2.748.200 Yen atau sekitar Rp. 241 juta hingga Rp 353 jutaan. Dan dalam hal ini Honda menargetkan penjualan Honda All New Freed sebanyak 6.000 unit per bulannya.

Spesifikasi Honda Freed Baru 2016

Setelah kita membahas mengenai harga Honda Freed baru 2016, kini giliran kita membahas mengenai spesifikasi dari mobil ini.

Banyak sekali keunggulan atau kelebihan mobil keluarga Honda Freed terbaru 2016 yang tentunya untuk memanjakan para pengendara.

Di antaranya, fleksibilitas pada ruang kabin yang bisa di atur atau di sesuaikan hingga 16 posisi. Kursi bisa dengan mudah di lipat-lipat.

Kemudian, bangku baris pertama dan kedua bisa di selonjorkan untuk tiduran , atau bisa juga di tutup rata dengan lantai.

Sehingga bagian kosong pada mobil ini bisa di gunakan untuk memuat berbagai macam perlengkapan kebutuhan pengguna.

Selain itu All New Honda Freed 2016 juga sudah di lengkapi dengan fitur Honda Sensing Advance Driver Assistive System yang memiliki fungsi sebagai sistem keamanan dengan memanfaatkan dua jenis sensor.

Sensor pertama, Millimeter Wave Radar yang terdapat pada gril bagian depan. Sedangkan untuk sensor yang kedua adalh Monucular Camera yang terpasang di bagian dalam pada kaca depan mobil. 

0 Komentar