Gaes Yuk Berlibur ke 4 Tempat Glamping Murah di Bandung yang Gak Akan Bikin Nyesel, Cek Harga dan Lokasinya!

The Lodge Maribaya Bandung/tiket.com
The Lodge Maribaya Bandung/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sedang mencari tempat glamping murah di Bandung, tapi tetap worth it dan berkualitas?

Jangan kemana-mana ya gaes, karena artikel ini akan memberi beberapa rekomendasi terkait tempat glamping murah di Bandung.

Tak hanya murah, namun tempat glamping ini juga akan menawarkan pemandangan yang sangat indah dan menyejukan mata.

Baca Juga:Mulai Naik Daun, Kini Nokia Mengeluarkan Tablet Nokia T20, Tablet Smart Harga MerakyatIni Dia Harga dan Spesifikasi Dari Honda Vario 160 2023, Check This Out!

Selain itu, jika kamu bermalam di tempat tersebut dalam beberapa hari saja, maka pikiran-pikiranmu akan fresh kembali loh.

Oleh karena itu, kamu harus mengunjungi tempat Glamping Bandung ini bersama orang tercinta agar suasananya semakin seru.

Jadi mumpung masih ada waktu libur, yuk manfaatkan untuk datang dan menginap di tempat Glamping Bandung ini.

Setelah melihat suasana di sekitar tempat Glamping Bandung yang sejuk dan asri, otomatis akan membuat pikiranmu menjadi fresh kembali.

Supaya kamu tidak penasaran lagi, langsung saja scroll artikel ini ke bawah agar kamu bisa melihat pembahasan lebih lengkapnya lagi.

4 Tempat Glamping Murah di Bandung yang Gak Akan Bikin Nyesel

1. Argapuri Resort di Jungle Ciwidey

Yang pertama kita akan membahas mengenai tempat obyek wisata penginapan yang berlokasi di Jl. Gambung No.Km. 6, Mekarsari, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972. Harga permalam atau perkamar nya pun cukup terjangkau loh gengs, yaitu Rp 210.000.

Argapuri Resort di Jungle Ciwidey/tiket.com

Saat datang ke sini, kamu akan di buat terpana dengan keindahan alam di atas ketinggian yang bisa kamu nikmati di dalam kamar. Bahkan, ada fasilitas balkon buat bersantai, dan juga perlengkapan barbequenya.

Baca Juga:RECOMMENDED!! Ini Dia 5 Hp Nokia 5G Terbaru yang Punya Spesifikasi GaharIni Dia Tutorial Cepat dan Mudah Top Up ML Pulsa, Yuk Coba Sekarang Juga!

2. The Lodge Maribaya

Yang kedua kita akan membahas mengenai obyek wisata penginapan yang terletak di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Harga permalam nya adalah Rp 532.000.

The Lodge Maribaya Bandung/tiket.com

Di tempat ini juga tersedia berbagai fasilitas seperti dapur, teras atau balkon, perlengkapan BBQ, dll. Bentuk glamping unik berwarna warni, kawasan hutan pinus, dan juga spot-spot instagramablenya emang bikin betah deh.

3. Bobocabin Cikole

Yang ketiga, kita masih membahas obyek wisata penginapan yang berada di sekitaran Bandung, lebih tepatnya berada di Genteng Lapang Jend. No.1, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Harga permalamnya adalah Rp 558.000.

Bobocabin Cikole/tiket.com

Di sini pun tersedia beragam fasilitas, seperti area api unggun, teras dan balkon, dll. Setiap unit kamar Bobocabin Cikole juga udah punya fasilitas modern dan juga jendela kaca besar di samping kasur untuk melihat indahnya alam Lembang dan hutan pinusnya.

4. Bobocabin Ranca Upas

Selanjutnya kita beralih pada tempat Glamping di Bandung yang lebih tepatnya beralamat di Ranca Upas Camping Ground, Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973. Nah, untuk harga permalam nya sendiri yaitu Rp 574.000.

Bobocabin Ranca Upas/tiket.com

Tempat ini menyediakan fasilitas seperti teras dan balkon, perlengkapan BBQ, dll. Di sini kamu akan bertemu kawanan rusa, memberi makan, dan juga berfoto di hamparan padang rumput luasnya. Serunya lagi,  di tempat ini kamu bisa mengatur musik, pencahayaan, dan teknologi IoT khas Bobobox yang pasti bikin betah.

0 Komentar