Harga Honda Freed Baru 2021 – Cocok Buat Jalan-jalan

Harga Honda Freed Baru 2021 - Cocok Buat Jalan-jalan
Honda Freed
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie Radar Cirebon! Kalian sudah tahu belum Harga Honda Freed Baru 2021?. Jika belum simak terus yah bestie…

Honda Freed

Jika di tanya tentang varian premium multi purpose vehicle (MPV), tidak mungkin melupakan nama Honda Freed.

Sejak di luncurkan pada tahun 2009, Freed memang telah meraih kesuksesan di pasar, terutama di kalangan kendaraan keluarga high-end di level MPV.

Baca Juga:Harga Mobil Ayla Bekas 2017 – Masih Layak Gak?Rekomendasi Tempat Glamping Murah di Bandung

Banyak orang mengatakan bahwa Honda Freed adalah versi MPV dari Honda Jazz. Memang, ini tidak bisa di hindari. Honda benar-benar berhasil memadukan sisi kenyamanan Jazz dengan fungsionalitas Freed. Selama bertahun-tahun, Honda Freed juga berhasil menjadi primadona di kategori high-end MPV. Kesuksesan Freed menjadi idola di level high-end MPV tak lepas dari sedikitnya pabrikan yang mau bermain di segmen ini.

Satu-satunya pesaing Freed adalah Toyota Kijang Innova. Jika Innova lebih di tujukan untuk “orang tua”, maka Honda Freed memiliki segmentasi yang sedikit berbeda.

Ya, bisa di bilang Freed memiliki aroma yang lebih muda. Hal ini terlihat dari konsep desain Freed yang meski agak kaku karena bentuknya yang boxy, namun tetap memiliki aksen mewah yang di padukan dengan sisi sporty.

Honda dengan cerdik menyasar keluarga muda dengan Honda Freed MPV ini. Maka tak heran jika anak muda juga kerap memilih Liberated karena memiliki “Spirit of Youth” yang cukup kuat pada desain eksterior dan interiornya.

Honda Freed 2015 tetap mengusung slogan “Keluarga Generasi Baru” dan masih cukup kuat mengusung fondasi versi lama.

Namun, mobil keluarga 5 pintu 8 kursi generasi baru ini memiliki beberapa ubahan yang tentunya akan membuatnya semakin menarik. Kali ini Honda Freed memiliki fitur yang lebih lengkap untuk setiap versinya. Honda sendiri menghadirkan Freed dalam dua versi, yakni Freed Type S dan Freed Type E.  

Harga

Berbicara soal harga Honda Freed, memang tak bisa lepas dari spesifikasi masing-masing tipenya. Honda sendiri memang menghadirkan Freed dalam dua pilihan tipe, yakni Freed tipe S dan juga Freed tipe E. Untuk Honda Freed tipe S, harganya di patok pada angka Rp 271 jutaan.

0 Komentar