Inilah Spesifikasi dan Harga Honda Freed 2017

Inilah Spesifikasi dan Harga Honda Freed 2017
Honda Freed 2017 (Foto : Youtube/AutonetMagz)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda Freed 2017 adalah kendaraan mini MPV yang sangat populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan ruang interior yang luas dan nyaman untuk menampung hingga 7 penumpang.

Honda Freed 2017 di lengkapi dengan mesin L15B yang terdiri dari 4 silinder dan 16 katup DOHC i-VTEC + iDCD berkapasitas 1.496 cc.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 131 Ps pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimum sebesar 155 Nm pada putaran 4.600 rpm. Tenaga yang di hasilkan akan di pindahkan melalui transmisi otomatis CVT.

Baca Juga:Daihatsu Ayla Bekas 2016 Masih Worth It Untuk dimiliki Lho! Cek di sini HarganyaGlamping Murah di Puncak Bogor yang Seru dan Asyik! Yuk Ke Sini Sekarang!!

Desain eksterior mobil Honda Freed 2017 memiliki gaya yang modern dan elegan, dengan gril depan yang mencolok dan lampu depan yang agresif.

Bagian muka Honda Freed 2017 mempunyai lampu utama LED yang berbentuk lancip dan di padukan dengan DRL serta di gabungkan sejajar dan terintegrasi dengan gril bar yang di beri aksen krom.

Bahkan di perbarui dengan tambahan hiasan garis aksen krom yang di buat bertingkat sehingga memperkuat kesan prestisius kendaraan ini. Bumper muka di desain dengan lekukan ke dalam dan di lengkapi dengan lubang udara untuk memberikan kesan dinamis.

Freed sendiri hadir dalam 9 warna pilihan seperti Crystal Black Pearl, Luna Silver Metallic, Citron Drop, Cobalt Blue Pearl, Blue Horizon Metallic, Premium Deep Rosso Pearl, Mandarin Gold Metallic, Modern Steel Metallic dan White Orchid Pearl.

Fitur keselamatan dan keamanan pada Honda Freed 2017 yang baru di ungkap saat ini di mulai dari sistem pengereman yang menggunakan teknologi ABS dan EBD, sehingga pengereman menjadi lebih optimal. Mobil ini juga di lengkapi dengan fitur pengendalian seperti Vehicle Stability Assist dan Traction Control System.

Fitur Honda Sensing juga tersedia, seperti fitur Lane Maintenance Support System yang memberikan notifikasi suara dan membantu mengarahkan kendaraan kembali ke jalur yang benar ketika keluar dari garis marka jalan.

Berkaitan dengan harga jualnya, Honda menetapkan harga mobil ini mulai dari Rp 241 juta hingga Rp 350 jutaan. Namun bila tertarik membeli mobil freed 2017 bekas, harganya sudah cukup terjangkau di harga 100 jutaan.

Baca Juga:Suzuki Karimun Wagon R, Mobil Keluarga yang PopulerSemakin Diminati, Segini Harga Vario 160 Terbaru 2023

Secara keseluruhan, mobil Honda Freed 2017 adalah kendaraan yang sangat ideal untuk keluarga yang mencari kendaraan yang luas, nyaman, dan aman untuk perjalanan jauh atau dalam kota.

Dengan berbagai fitur dan teknologi yang modern, mobil ini memberikan kenyamanan dan keamanan yang dapat di andalkan, serta performa yang responsif dan efisien.

0 Komentar