Konsumsi BBM Karimun Wagon R Irit dan Spesifikasi Canggih, Mobil Idaman Mertua

Karimun Wagon R
By dok SIS
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Konsumsi BBM Karimun Wagon R harus di ketahui oleh calon pembeli mobil. Ini dapat membantu Anda menghitung biaya bahan bakar bulanan untuk kendaraan Anda.

Berikut informasi dan spesifikasi mobil tersebut

Karimun Wagon R yang di injam ini merupakan mobil Low Cost Green Car (LCGC) besutan Suzuki yang telah hadir sejak tahun 2013.

Mobil ini merupakan penerus dari model Karimun sebelumnya yaitu Suzuki Karimun Estilo.

Baca Juga:Spesifikasi Vario 160 CC 2021 Harga Murah Motor Favorit Anak MudaBerikut Spesifikasi dan Harga HP Nokia 5G Jenis G22 yang lagi Hits

Kehadiran mobil ini bisa di katakan sebagai “kelahiran kembali” bentuk Karimun pertama yang tidak di ragukan lagi dengan desainnya yang boxy dan minimalis.

Mobil ini juga mengalami beberapa penyegaran untuk menyenangkan pasar Indonesia.

Setelah hampir delapan tahun berkiprah di pasar mobil bergengsi Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengakhiri produksi Karimu Wagon R di Indonesia pada 2021.

Bahkan, para penggiat otomotif memprediksi sinyal kepergian mobil ini, karena mobil tersebut tidak hadir di ajang otomotif GIIAS 2021.

Menurut Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS 4W, alasan penghentian produksi Suzuki Karimu Wagon R dalam negeri karena perusahaan fokus mengembangkan kendaraan listrik.

Meski batal, animo masyarakat untuk memasang mobil ini tak menurun. Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas.

Di sini Anda bisa mendapatkan informasi konsumsi bahan bakar dan spesifikasi Karimun Wagon R lainnya.

Berdasarkan brosur dan spesifikasi umum kendaraan LCGC, konsumsi bahan bakar Suzuki Karimun Wagon R adalah 20km/liter.

Baca Juga:Info Harga Top Up ML Promo ShoppeHarga Motor Honda CT125, Cocok Buat Pecinta Touring Bisa Menjelajah di Segala Medan

Karimun Wagon R dapat di pasarkan dalam beberapa varian. Bagi yang berminat untuk menghidupkan dan menjalankan mobilnya, berikut adalah daftar harga Suzuki Karimun Wagon R:

Suzuki Konsumsi BBM Karimun Wagon R GS AGS:Rp 133.000.000.

Seperti mobil LCGC pada umumnya, Suzuki Karimun Wagon R memiliki tampilan yang minimalis tanpa terlihat mewah. Meski demikian, mobil ini tetap terlihat stylish di bandingkan generasi sebelumnya.

Karimun Wagon R hadir ke dapur pacu dengan mengusung mesin K10B 3 silinder DOHC berkapasitas 998cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 67 hp dan torsi maksimal 90 Nm. Mesin ini di awinkan dengan girboks manual 5 percepatan dan girboks otomatis AGS.

Berisi tentang informasi konsumsi bahan bakar dan informasi lainnya tentang Karimun Wagon R. Semoga bermanfaat.  

0 Komentar