Info Harga Top Up ML Promo Shoppe

Top UP ML
By androidponsel.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Pecinta games yang sering mobile legend nah Mimin akan kasih harga top up ml promo nih.

Mobile legend yang di rilis pada tahun 2016 ini menggunakan sistem diamond untuk membeli hero dan skin.

Oleh karena itu, para pemain Mobile Legends seringkali mencari cara paling mudah untuk meningkatkan Diamond ML.

Baca Juga:Harga Motor Honda CT125, Cocok Buat Pecinta Touring Bisa Menjelajah di Segala MedanHonda CT125 Bekas, Segini Harganya

Diamond sebenarnya bisa di dapatkan secara gratis, misalnya melalui reward atau event ML tertentu.

Namun, membelinya agak sulit. Jumlahnya terbatas. Jadi jika kalian ingin membeli hero, skin atau item tertentu kalian harus membeli diamond terlebih dahulu.

Lantas berapa harga ML sebuah diamond? Bagaimana cara mengisi ulang ML Diamonds? Jangan khawatir, Shopee sudah menyiapkan detail lengkapnya di artikel ini!

Apa itu Berlian top up ml promo? harga berlian ml murahPada dasarnya Mobile Legends: Bang Bang menawarkan berbagai macam hero dan skin yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Namun, karena gratis, tampilannya biasa saja.

Tentu saja, ada beberapa skin hebat yang bisa Anda dapatkan secara gratis melalui hadiah, acara, atau permainan kebetulan. Namun biasanya skin ini hanya bisa di gunakan untuk jangka waktu tertentu saja.

Karena itu, banyak pemain ML memilih untuk membeli berlian. Apa itu dan bagaimana cara menyelesaikan Diamond ML?

Singkatnya, berlian adalah alat mata uang resmi di game ML. Jadi kamu perlu beli atau upgrade ML Diamonds dengan uang asli.

Nantinya diamond tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli hero, skin, avatar dan item eksklusif lainnya.

Baca Juga:Heboh! Segini Harga Honda CT125 yang Di Pakai Ariel Noah Mudik, Kini Jadi IncaranHonda CT125 Motor Ikonik Jadi Trend di Kalangan Anak Muda

Harga berlian ML bervariasi. Jika kamu ingin mendapatkan diamond ML murah, kamu bisa langsung membelinya dalam jumlah banyak.

Dengan begitu, harga berlian lebih terjangkau. Anda dapat menggunakan berlian ini kapan saja. Tidak ada batasan waktu atau tenggat waktu.

Pada dasarnya, ada berbagai a Salah satu cara paling mudah adalah melalui aplikasi Shopee!

Harga Diamond ML di Shopee

Nah apakah kamu tertarik untuk memahami cara menambah diamond ML? Nah, sebelum membahasnya lebih lanjut, kamu harus mengetahui harga diamond ML.

Padahal, harga diamond ML bervariasi tergantung di mana Anda membelinya. Jika ingin mencari harga murah diamond ML bisa download di Shopee!

Di bawah ini adalah daftar harga diamond top up ml promo yang tersedia di aplikasi Shopee.

Total harga berlian50+5 Rp 16.500250 + 25 Rp 82.500500+65 Rp 163.900Twilight Pass 163.900 Rp1000+155 Rp 328.9001500+265 Rp482.9002.500 + 475 Rp 812.9005000+1000 Rp 1.648.900 

0 Komentar