3 Bakso Terenak di Wonogiri, Udah Pernah Coba?

3 Bakso Terenak di Wonogiri, Udah Pernah Coba?
Foto : Bakso Wonogiri, Jawa Tengah. (Wikipedia.org)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Wonogiri yang dekat dengan DIY Yogyakarta dan Solo merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda jadikan referensi liburan anda.

Wonogiri yang terkenal dengan wisata Waduk Gung Pegat dan Gajah Mungkurnya memang tidak besar, namun memiliki sejumlah tempat menarik untuk dijelajahi.

Kuliner khasnya, bakso yang terkenal tak hanya di tanah airnya, pasti membuat Anda kaget para pecinta wisata kuliner.

Baca Juga:Yuk Liburan ke Soko Langit Wonogiri yang Punya Kolam Renang Anti-mainstream!Catat! Ini Wisata Glamping Majalengka yang Terkenal Hingga Mancanegara

Kami telah merangkum beberapa tempat makan bakso paling enak di Wonogiri yang wajib dikunjungi selama berada di kota ini, dari sekian banyak warung bakso tradisional yang ada di kota ini.

Berikut adalah beberapa pilihan yang pasti akan memuaskan selera Anda.

Bakso Rudal

Wonogiri yang memiliki destinasi wisata waduk di Indonesia yaitu Waduk Gajah Mungkur masih merupakan kota yang asri dengan banyak tempat hijau di sana-sini.

Banyak turis datang ke kota ini untuk mencoba bakso terkenalnya, yang juga populer di kota-kota lain di Indonesia.

Jika Anda tinggal di luar Wonogiri, Anda mungkin pernah mendengar tentang Bakso Rudal.

Bakso Rudal merupakan salah satu warung bakso Wonogiri yang cukup terkenal dengan gerai di beberapa kota.

Jika Anda penasaran dengan rasa Bakso Rudal yang identik dengan berbagai ukuran bakso, warung di Wonogiri ini layak untuk dikunjungi.

Jika Anda tertarik, Silakan arahkan mobil Anda ke arah utara dari New Department Store menuju Jalan Jendral Sudirman No.17, Giritirto, Wonogiri Kota. Pasar Wonogiri berada di dekatnya.

Baca Juga:Pantesan Murah! Segini Harga Nokia Edge 5G 2022 yang Lagi Viral!Yuk Ajak Keluarga Berlibur ke 3 Glamping Purwokerto, Dijamin Seru!

Bakso Titoti Wonogiri

Sayang jika semua yang ada di Wonogiri tidak terjelajahi, termasuk tempat wisatanya, karena merupakan kota yang menghubungkan Solo dan Pacitan.

Ada beberapa lokasi wisata Wonogir i yang menunggu untuk menyambut Anda. Meski tidak banyak, keberadaannya cukup menarik untuk diteliti.

Jika Anda seorang foodie, jangan lewatkan untuk bersantap di restoran bakso terbesar di Wonogiri ini.

Rekomendasi terbaik menurut kami datang dari Bakso Titoti. Apakah Anda familiar dengan namanya? Jangan kaget karena nama Bakso Titoti sudah terkenal di luar Wonogiri.

Tempat ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Giritirto, Kecamatan Wonogiri. Makanan yang lezat, bakso yang kental, beraroma, dan kenyal dapat ditemukan di sini.

Bakso Raksasa

Dari sekian banyak kios dan rumah makan bakso yang ada di Kota Wonogiri, ada satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan jika ingin merasakan pengalaman bakso yang menarik dan khas.

Bakso Giant, kios bakso di Jl. Menariknya RM Said, Singodutan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri menyajikan bakso dengan ukuran bervariasi

dari yang kecil hingga yang besar. Ada juga versi bakso yang diisi iga di satu tempat.

Jika Anda makan di restoran ini, Anda harus memiliki bakso raksasa. Dengan harga serendah itu, tidak perlu meragukan rasanya.***

0 Komentar