WOW! Sekarang DP dan Angsuran Mobil Ayla Bekas Murah Bingits Loh Gengs

Daihatsu Ayla/Moladin
Daihatsu Ayla/Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Gengs, apa kamu berniat untuk membeli mobil Daihatsu Ayla bekas? Sudah tahu skema DP dan angsuran mobil Ayla bekas belum nih?

Jika belum mengetahuinya, ada baiknya kamu cari tahu terlebih dahulu sebelum membelinya ya gengs, supaya kamu bisa mempersiapkan uangnya.

Atau mungkin kamu bisa menabung terlebih dahulu, agar bisa membayar dengan DP yang lebih besar, sehingga angsurannya kecil.

Baca Juga:Gak Bakal Nyesel Deh Pokonya! Kini Harga Honda Freed Baru 2016 Segini Loh.. Kualitas Masih AmanGaes Yuk Berlibur ke 4 Tempat Glamping Murah di Bandung yang Gak Akan Bikin Nyesel, Cek Harga dan Lokasinya!

Oleh karena itu, artikel ini akan menjelaskan mengenai skema DP dan angsuran mobil Ayla bekas yang sedang kamu cari ini.

Salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia yang memproduksi berbagai mobil seperti MPV, SUV, Hatchback, LCGC, Pickup dll.

Mereka memiliki pengguna dan pelanggan di seluruh Indonesia. Nah, biar lebih jelas baca sampai habis informasinya.

Bukan hanya produk yang bagus saja yang kita dapatkan, namun hal tersebut bisa kita dapatkan saat membeli mobil Daihatsu.

Kenyamanan yang tidak kita dapatkan saat kita membeli mobil dari pabrikan lain. Butuh mobil tapi dana terbatas? Coba lihat Daihatsu Ayla bekas, harganya turun banget. 

Mobil ini merupakan salah satu model Daihatsu di segmen low cost green car (LCGC). Mobil bermesin 1000cc ini masih banyak di minati.

Saat ini, mobil kecil (seperti Daihatsu Ayla) masih lebih cepat (penjualannya di bandingkan LCGC 7 kursi).Dari segi harga, produksi Daihatsu Ayla M/T Resale 2014 Thomas di banderol Rp 98 juta.

Baca Juga:Mulai Naik Daun, Kini Nokia Mengeluarkan Tablet Nokia T20, Tablet Smart Harga MerakyatIni Dia Harga dan Spesifikasi Dari Honda Vario 160 2023, Check This Out!

Sedangkan Daihatsu Ayla A/T 2013 di banderol Rp 90 juta. Yang terbaru tentunya Daihatsu Ayla jadul tahun 2003-2004. Mulai dari Rp 45 juta saja! 

Daihatsu Ayla yang di cicil ternyata juga bisa menelan biaya jutaan rupiah per bulan. Namun khusus tipe low Ayla 1.0 D+M/T di banderol Rp 115,5 juta. 

Tipe Daihatsu Ayla 1.0 D skema DP dan angsuran mobil Ayla bekas

Apakah Anda ingin pembayaran lebih singkat sekitar 4 tahun dengan uang muka yang sama? Setelah di hitung, tarifnya adalah Rp 2,2 selama 48 bulan.

Dengan Ayla 1.0 D reguler, paket suku cadang baru bahkan lebih menarik. Jika ingin mendapatkan pinjaman selama 5 tahun, siapkan saja deposit sebesar Rp 25 juta.

Kemudian cicilan yang di bayarkan selama 60 bulan sebesar Rp 1,7 juta. Namun, dengan membayar cicilan selama 4 tahun, pemilik tetap bisa menikmati cicilan bulanan yang ringan sekitar Rp 1,9 juta

Tapi coba pikirkan lagi, tipe D minus AC standar, suara, tidak ada power door lock, tidak ada power window, tidak ada power steering juga. 

0 Komentar