Murah, Canggih, Irit dan Trendy! Ini Dia Mobil Mini dan Menggemaskan Dari Karimun Wagon R 2022

Karimun Wagon R/oto.com
Karimun Wagon R/oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin memiliki mobil dengan harga yang murah tapi memiliki kualitas yang unggulan.

Semua orang pasti menginginkannya, maka dari itu Karimun Wagon R 2022 bisa jadi rekomendasi mobil pilihanmu loh.

Karena hanya dengan harga Rp 100 jutaan saja kamu sudah bisa membawa pulang mobil Karimun Wagon R 2022 nih gengs.

Baca Juga:WOW! Sekarang DP dan Angsuran Mobil Ayla Bekas Murah Bingits Loh GengsGak Bakal Nyesel Deh Pokonya! Kini Harga Honda Freed Baru 2016 Segini Loh.. Kualitas Masih Aman

MPV baru Suzuki ini tersedia dalam dua versi. Spesifikasi mesin mencakup dua pilihan mesin bensin berkapasitas 998cc.

Karimun Wagon R bisa di lengkapi dengan transmisi manual tergantung versi yang di pilih. Selanjutnya, konsumsi bahan bakar Wagon R bervariasi tergantung pilihan dan jenis bahan bakarnya.

Rata-rata mencapai 14,9 kmpl saat di gunakan di luar kota. Meski Suzuki Karimu Wagon R bukan produk terbaru.

Karimun Wagon R yang di injam ini merupakan mobil Low Cost Green Car (LCGC) besutan Suzuki yang telah hadir sejak tahun 2013.

Mobil ini merupakan penerus dari model Karimun sebelumnya yaitu Suzuki Karimun Estilo. Kehadiran mobil ini bisa di katakan sebagai “kelahiran kembali” bentuk Karimun pertama yang tidak di ragukan lagi dengan desainnya yang boxy dan minimalis.

Pada model manual, pabrikan asal Jepang ini mampu menghasilkan tenaga hingga 66 hp. pada 5.500 rpm dan torsi 89 Nm pada 3.500 rpm, sedangkan model CNG memiliki 82,1 Nm pada 3.400 rpm. Terdapat Dual VVT dengan teknologi Idle Start Stop khusus untuk mesin 1.2 liter twin jet K series.

Mesin Karimun Wagon R 2022

Tenaga model ini mencapai 89 hp pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.400 rpm. Mesin ini tersedia dalam pilihan manual dan AGS.

Baca Juga:Gaes Yuk Berlibur ke 4 Tempat Glamping Murah di Bandung yang Gak Akan Bikin Nyesel, Cek Harga dan Lokasinya!Mulai Naik Daun, Kini Nokia Mengeluarkan Tablet Nokia T20, Tablet Smart Harga Merakyat

Di sertifikasi oleh pusat pengujian sesuai peraturan yang berlaku, konsumsi minyak pemanas atau bahan bakar adalah 25,19 kilometer per liter bensin untuk mesin 1,0 liter.

Sedangkan untuk mesin 1,2 liter, konsumsinya 24,43 kilometer per liter. Nilai ini lebih tinggi 19 persen dari model sebelumnya. Dari segi styling, S-spell ini memiliki atap yang sporty dengan pinggiran yang di namis.

Unggulannya menampilkan dua pilihan warna two-tone baru, yaitu merah dengan atap hitam dan abu-abu dengan atap hitam. Di dalam kendaraan ini mendapat opsi dua warna dan karpet campuran abu-abu gelap premium.

Mobil baru ini juga memiliki Hill Start Assist untuk meningkatkan pengalaman berkendara di versi AGS, SmartPlay 7 inci dengan navigasi cerdas dan empat speaker, serta layanan berbasis cloud untuk pengalaman berkendara yang lebih modern.

Dari segi keselamatan, mobil ini mendapatkan dual airbag, anti-lock braking system (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD),

pengingat sabuk pengaman depan, sistem peringatan kecepatan tinggi, dan sensor parkir belakang sebagai standar pada semua varian. Harga Suzuki Wagon R 2022 yang sudah tersedia di diler resmi mulai Rp 103-135,5 juta.

0 Komentar