Nonton Anime Oshi no Ko Episode 3 Sub Indo

Nonton Anime Oshi no Ko Episode 3 Sub Indo
Oshi no Ko (foto : My Anime List)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hallo pecinta anime di manapun kalian berada! Dalam artikel kali ini akan membahas tentang Anime populer Oshi no Ko dan link nonton anime Oshi no Ko episode 3. Kalian pasti tidak asing dengan Anime Oshi no Ko bukan?

Anime yang tayang perdana pada 12 April 2023 berhasil menjadi anime yang banyak di bicarakan oleh kalangan pecinta anime.

Di adaptasi dari manga berjudul “Oshi no Ko” karya Aka Akasaka, serial anime ini bahkan mendapatkan score 9.13 dan menduduki peringkat pertama di situs My Anime List.

Baca Juga:Yuk, Nostalgia Bersama Nokia N Series yang Pernah Nemenin Masa Sekolah DuluSpesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone!

Memiliki grafis yang bagus, cerita yang menarik hingga voice actor yang populer membuat anime ini sempurna dan tak heran jika anime ini ramai banyak di tonton oleh penggemarnya.

Sinopsis Anime Oshi no Ko

Anime ini menceritakan tentang Ai Hoshino, seorang idol dari grup idol B Komachi yang hamil di usia 16 tahun. Belum di ketahui siapa ayah dari anak yang di kandung oleh Ai. Suatu ketika, Ai mengumumkan hiatus dari dunia hiburan untuk merahasiakan kehamilannya.

Kemudian ia mengasingkan diri di suatu tempat untuk melahirkan anak yang di kandungnya. Sebuah kebetulan terjadi, dokter kandungan yang merawat Ai adalah salah satu penggemarnya, Gorou. Seiring berjalannya waktu, Gorou dan Ai membuat ikatan baru.

Namun kejadian tak terduga tiba-tiba menimpa Gorou. Ia di bunuh oleh stalker yang membuntuti Ai. Tak lama kemudian, Ai telah melahirkan anak kembar yang sehat. Tanpa tahu sebabnya, Gorou yang sebelumnya sudah meninggal bereinkarnasi menjadi salah satu anak dari Ai Hoshino.

Kini Gorou memiliki identitas baru sebagai Aqua yang merupakan anak laki-laki dari Ai. Aqua memiliki adik yang bernama Ruby yang ternyata ia juga merupakan reinkarnasi dari Sarina, pasien Gorou semasa hidupnya.

Beberapa tahun berlalu, Ai telah kembali menjadi idol dan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan. Namun ternyata ia masih di ikuti oleh stalker yang ternyata adalah fansnya sendiri.

Kejadian tak terduga kembali terjadi, Ai Hoshino di bunuh oleh stalker di rumahnya sendiri. Kejadian tersebut membuat Aqua dan Ruby kehilangan sosok ibunya. Kini Aqua menaruh dendam kepada seseorang yang membocorkan informasi mengenai Ai kepada stalker tersebut.

Baca Juga:Inilah Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2022 yang MenggodaTempat Camping Yang Cocok Untuk Healing Di Garut

Sampai tulisan ini di buat, Anime Oshi no Ko sudah tayang sebanyak 3 episode. Episode tersebut menceritakan perjalanan Aqua yang mencari ayah biologisnya yang menjadi dalang utama pembunuhan Ai.

Link Nonton Anime Oshi no Ko Episode 3

Untuk menghargai creator dan tim dari anime Oshi no Ko, ada baiknya sebagai fans mendukungnya dengan menonton karyanya lewat website legal. Berikut ini adalah link nonton anime Oshi no Ko episode 3  dari website resmi video.com.

0 Komentar