Spesifikasi Hp Iphone 16 Pro Max Resmi Dijual 30 Juta!!

Iphone 16 Pro max
Iphone 16 Pro max
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Spesifikasi Hp Iphone 16 Pro Max Resmi Dijual 30 Juta!! Belakangan ini, dunia maya semakin riuh dengan isu peluncuran produk terbaru Apple.

Viralnya iPhone 16 menimbulkan banyak pertanyaan terkait harga dan spesifikasi ponsel kelas atas ini.

Padahal, Apple sendiri belum memberikan detail soal perilisan gawai pro max.

Namun banyak netizen yang sudah percaya dengan keberadaan produk iphone. 

Baca Juga:Lokasi Hits Wisata Cirebon Kuningan Selain Air Terjun!!Top Up ML Ramah Anak, Kunjungi Website Ini!!

Terakhir, setelah mengunggah video Tiktok @rizkepew menambah kepercayaan pengguna internet dengan hadirnya iPhone 16. 

Kelengkapan iphone 16 Pro max yang banyak di tunggu pengguna apple

Di saat yang sama, banyak juga yang terkejut dengan iPhone 16 Pro Max. Pasalnya, Apple baru saja merilis produk terbarunya sendiri di Indonesia, yakni iPhone 14 Pro Max.

Biasanya angka 14 harus di ikuti dengan angka 15, namun saat ini virusnya adalah iPhone 16 Pro Max. Banyak yang ingin tahu bagaimana reaksi Apple terhadap hal ini.

Sejauh ini Apple belum mendapat tanggapan, penjelasan atau apapun soal viralnya iPhone 16 Pro Max di Indonesia.

Berdasarkan unggahan pengguna TikTok Indonesia, terlihat iPhone 16 Pro Max memiliki lima kamera Boba. 

Seperti yang terlihat dalam unggahan video Tiktok yang memperlihatkan bagian belakang iPhone 16 pro max dengan 5 lensa kamera.

Begitu pula dengan spesifikasi iPhone terbaru ini antara lain kemampuan Face ID, layar seluas 6,7 inci, RAM 15GB, baterai 5112mAh, dan kamera 108MP.

gawai ini memiliki layar cukup tebal 6,7 inci dengan resolusi 129 x 2796 piksel. Ponsel 5 kamera ini secara internal, ponsel viral ini memiliki RAM 12GB, chipset Apple A18 Bionic.  

Baca Juga:Makin Sat Set Update Medsos Pake Nokia 5G, Ini Daftar Smartphonenya!Performa Vario 160 Harga 25 Juta Nih Boss!

Ponsel terbaru besutan Apple ini di sebut memiliki layar seluas 6,7 inci. Bahkan, perangkat tersebut juga di lengkapi dengan layar sentuh 3D dan retina display.

Sementara itu, resolusi layarnya mencapai 1.080 x 2.400 piksel, di lengkapi dengan pelindung layar terbaru Gorilla Glass.

Kepadatan layar iPhone ini mencapai 324 PPI, atau 20 persen lebih banyak dari seri sebelumnya. Selain itu, layar OLED seri Apple iPhone 16 Pro juga memiliki warga yang lebih kaya.  

Di bagian audio, smartphone ini juga mendukung Dolby Audio versi 256GB dan 512GB. Selain itu, mendukung penggunaan satu dan dua kartu SIM dengan koneksi internet GPS, 3G, 4G dan 5G.

Kecanggihan lensa kamera yang berbeda dari produk apple kebanyakan

Perangkat ini di katakan memiliki kamera yang jauh lebih baik daripada model iPhone sebelumnya.

Keempat kamera belakangnya terdiri dari kamera beresolusi 16 MP, 13 MP, 13 MP dan TOF 3D. Lalu di bagian depan terdapat kamera sensor beresolusi 16 MP.

Harga dari iphone 16 pro max ini masih menjadi misteri, namun kemungkinan perangkat iPhone ini akan resmi menggebrak pasar global pada 2023 mendatang. Di kisaran harga sekitar 2.265 dollar AS atau setara 30 juta rupiah.

0 Komentar