Harus Tahu Harga dan Spesifikasi Daihatsu Ayla Tahun 2023

Harus Tahu Harga dan Spesifikasi Daihatsu Ayla Tahun 2023
Daihatsu Ayla
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie otomotif! Kamu tahu gak sih…?. Dengan harga dan spesifikasi Daihatsu Ayla Tahun 2023?. Jika belum simak terus yah bestie…

Daihatsu Ayla 2023

Daihatsu Ayla tersedia di Indonesia dengan beberapa mesin bensin, dan ada 24 versi hatchback Daihatsu baru. Mengenai spesifikasi mesin Daihatsu Ayla di bekali dua mesin bensin berkapasitas 1.197 cc. Ayla tersedia dengan transmisi manual dan otomatis tergantung versinya. Ayla adalah van lima tempat duduk dengan panjang 3660 mm, lebar 1600 mm, dan jarak sumbu roda 2450 mm. dan tanah 180 mm. 

Hatchback terbaru dari Daihatsu, Ayla, hadir dengan 12 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1197 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 87 hp dan torsi puncak 108 Nm. Ayla 1.2L R AT DLX berkapasitas 5-penupang di bekali juga dengan transmisi 4-Speed Otomatis. Sistem keamanannya di bekali Alarm Mobil & Anti Theft Device.

Baca Juga:Spesifikasi Karimun Wagon R dan HarganyakkBeredar Rumor Harga dan Spesifikasi Nokia X200 Ultra 5G

Fitur Unggulan

Digital AC menjadi sebuah kejutan untuk Ayla yang berstatus LCGC. Meski kehadirannya gak terlambat karena Honda Brio sudah duluan.

Kamera belakang membuat Ayla menjadi mobil yang ramah bagi pengemudi pemula. Selain itu, dimensi mobil ini kompak.

Aero kit eksterior untuk beberapa model Ayla membuat hatchback entry level ini terasa memiliki nilai lebih.

Ayla tersedia dengan 2 pilihan mesin:998cc dan 1198cc. Simak spesifikasi lengkapnya di sini:Spesifikasi Daihatsu AylaFitur keselamatan Daihatsu Ayla adalah:Sistem Pengereman Anti Penguncian, EBD (Distribusi Rem Elektronik), Kontrol Stabilitas Kendaraan, Pengingat Pintu Terbuka, Sensor Kecelakaan, Kantung Udara Pengemudi, Kantung Udara Penumpang, Pengingat Sabuk Pengaman, Sabuk Pengaman Belakang, Kunci Pengaman Anak, Kaca Spion Lipat, Hill Start Assist , Perlindungan Tabrakan Depan, Perlindungan Tabrakan Samping, dan Peringatan Kontrol Mesin.

Harga

Harga Daihatsu Ayla di Indonesia mulai dari Rp 134 Juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 189,9 Juta untuk varian tertinggi Ayla 1.2L R CVT ADS

Itulah informasi harga dan spesifikasi Daihatsu Ayla Tahun 2023.

0 Komentar