Spesifikasi Karimun Wagon R dan Harganyakk

Spesifikasi Karimun Wagon R dan Harganyakk
Karimun wagon r
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie otomotif! Kamu tahu gak sih… Dengan salah satu mobil ini? Yup Karimun Wagon R. Penasaran dengan harganya?. Simak terus sampai habis. Bakal ada spesifikasi Karimun wagon r buat kamu.

Karimun Wagon R

Suzuki sendiri menghadirkan berbagai macam tipe Wagon R. Secara umum, basic engine yang di gunakan pada semua tipe Karimun Wagon R adalah sama, yakni mesin K10B DOHC dengan silinder 998cc, 12 katup, dan 3 silinder segaris.

Selain karena banderol Karimun Wagon R mengusung mesin yang tergolong mesin yang cukup ulet namun irit bahan bakar, banderolnya juga di pengaruhi kecanggihan fitur keselamatan seperti ABS dan aksesoris pelengkapnya. Dimana tipe tertinggi memiliki fitur keamanan yang lengkap.

Baca Juga:Beredar Rumor Harga dan Spesifikasi Nokia X200 Ultra 5GNokia G80 Harga dan Spesifikasi Nya Cek disini!

Lantas berapa kisaran harga Karimun Wagon R tiap tipe jika di lihat dari fiturnya? Selain Wagon R, Suzuki memiliki varian Karimun lainnya yaitu Wagon R AGS yang di lengkapi dengan transmisi otomatis. 

Harga

Selain Wagon R, Suzuki memiliki varian Karimun lainnya yaitu Wagon R AGS yang di lengkapi dengan transmisi otomatis.

Jika harga Wagon R AGS cukup tinggi, maka harga Karimu Wagon R tidak semahal sebenarnya. Harga tipe paling murah, tipe GA Wagon R, berkisar Rp 90 jutaan.

Tipe ini adalah tipe terendah dengan serangkaian fitur minimalis yang sempurna. Selain tipe GA, ada tipe GL Suzuki Karimun Wagon R yang harganya kurang lebih Rp 106,5 juta. Sedangkan tipe lain seperti GS dan GX di banderol Rp 113-115,5 juta. Memang untuk model GS dan GX, ini merupakan pilihan tipe yang paling di minati konsumen dan rekor penjualan Suzuki cukup tinggi.

Selain fitur yang cukup lengkap, harga Karimun Wagon R yang terjangkau untuk varian GS dan GX menjadi alasan konsumen untuk membelinya.

Sedangkan Karimun Wagon R premium tertinggi di tempati oleh tipe Dilago yang memiliki fitur terlengkap. Harga Dilago berkisar Rp 115,5 juta. Sekadar informasi, kisaran harga Karimun Wagon R di atas adalah untuk harga yang berlaku di DKI Jakarta dan sekitarnya, namun harga di atas kemungkinan berbeda dengan harga di wilayah tersebut. 

Itulah informasi tentang Karimun Wagon r. Semoga bermanfaat

0 Komentar