Mirip Rumah Tinkerbell! 3 Rekomendasi Glamping Wonosobo Ini Bener-bener Kaya Rumah Peri Loh

Glamping Wonosobo/napaktilas.net
Glamping Wonosobo/napaktilas.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang pernah nonton Tinkerbell di TV? pasti tahu kan rumah nya yang mini dan lucu itu.

Yaps kamu bisa menikmati dan menginap di rumah tinkerbell ini dengan mengunjungi Glamping Wonosobo loh gengs.

Karena di sana ada banyak tempat glamping menarik, dan tentunya antimainstream juga dari tempat glamping lainnya.

Baca Juga:LIMITED EDITION! Segini Harga Suzuki Jimny 2020 Sekarang, Buruan Beli Gan Sebelum KehabisanIni Dia 3 Hp Nokia Lumia Dual Sim yang Paling Laku Pada Masanya

Kamu bisa dengan nyaman menginap di sana, karena suasana lingkungannya pun sangat asri dan sejuk, membuat kamu semakin betah.

Selain itu, tempat ini juga sangat cocok bagi kamu yang instagramable. Karena banyak sekali spot foto menarik yang tersedia di sana.

Jadi jangan lupa siapkan kamera terbaikmu untuk mengabadikan momen-momen berharga selagi kamu masih berada di sana.

Yuk langsung saja kita bahas mengenai tempat glamping Wonosobo yang unik dan antimainstream pada ulasan di bawah ini.

3 Rekomendasi Glamping Wonosobo yang Mirip Rumah Peri

1. Kahyangan Skyline

Kahyangan Skyline/ IDN Times

Yang pertama kita akan membahas mengenai tempat Glamping Wonosobo yang mirip seperti dunia khayangan, yaitu Kahyangan Skyline. Lokasinya berada di Tlogo, Kec. Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Tempat glamping yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Tiket masuk nya yaitu Rp 10.000 saja loh gengs. Selain itu hanya ada tambahan biaya parkir yaitu sepeda motor: Rp 2.000, mobil: Rp5.000.

2. Bagas Luxury Camp

Bagas Luxury Camp/Booking.com

Selanjutnya ada tempat glamping Wonosobo yang tak kalah menarik lagi, yaitu Bagas Luxury Camp. Lokasinya terletak di Maron, Menjer, Kec. Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari, 24 jam yaitu check in: 14.00 WIB dan check out: 12.00 WIB. Untuk harga paket glamping di sini yaitu mulai dari Rp475.000 per malamnya. Sedangka untuk biaya parkirnya sendiri gratis loh.

3. The Moby Park

The Moby Park/napaktilas.net

Baca Juga:Yuk Pakai Nokia Lumia Launcher, Cek Keunggulannya di SiniJalan-jalan ke Guci Jangan Lupa Pesan Villa, Nih 5 Harga Villa Guci Murah yang Recommended Banget Buat Kamu!

Dan tempat glamping yang mirip rumah peri yang terakhir yaitu The Moby Park. Tempatnya berada di Blembelm, Kaliurip, Damarkasiyan, Kec. Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari, 24 jam. Sementara itu, paket camping di sini yaitu Rp45.000 per orang dan untuk glamping: mulai dari Rp 500.000 per unit. Selain itu ada biaya tambaha untuk parkir, motor : Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000

0 Komentar