3 Hotel di Anyer Pinggir Pantai Fasilitas Terbaik Murah!!

Foto: instagram/@bukit.arumdalu/ Hotel di Anyer Pinggir Pantai
Foto: instagram/@bukit.arumdalu/ Hotel di Anyer Pinggir Pantai
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 3 Hotel di Anyer Pinggir Pantai Fasilitas Terbaik Murah!!

Anyer adalah sebuah kawasan di kota Serang Banten yang menawarkan tempat-tempat menarik untuk di kunjungi selama liburan Anda.

Contohnya Hotel pinggir pantai seperti Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih, Pantai Marina, Pantai Cibeureum, Pantai Carita dan Pantai Karang Bolong.

Kawasan ini juga menawarkan pilihan akomodasi terbaik, mulai dari hotel hingga vila mewah. Berikut ini adalah villa di anyer yang bagus dan murah, cocok untuk liburan keluarga.  

Baca Juga:Pilihan 3 Villa Anyer Pinggir Pantai Bintang 5Melambai Nyiur di Pantai Adem Anyer, Wisata Bahari Banten Wajib Kamu Kunjungi

Allisa Resort Hotel

Allisa Resort terletak di Jalan Raya Anyer-Sirih KM 127, Sirij, Anyar, Serang, Banten.

Wisma ini terkenal dengan pemandangannya yang spektakuler karena berada tepat di pantai.Di sini Anda bisa menikmati berbagai layanan yang cukup lengkap, mulai dari spa, bar, koneksi internet hingga kolam renang yang menghadap langsung ke laut lepas.

Allisa mematok harga mulai dari Rp 280.000 per malam. 

The Jayakarta Anyer

Jayakarta Anyer Beach Resort adalah salah satu dari banyak hotel panorama utama di Anyer dengan pemandangan laut Gunung Krakatau.

Hotel pantai di Anyer ini menawarkan setidaknya 48 kamar, termasuk 21 bungalo dengan 3 kamar tidur dan 9 bungalo dengan 4 kamar tidur.  

Untuk membuat masa inap Anda semakin nyaman, Hotel Jayakarta Anyer juga menawarkan fasilitas kebugaran seperti lapangan basket, lapangan tenis, jogging track, dan kolam renang.

Terdapat juga aula yang dapat menampung hingga 150 orang yang dapat di gunakan untuk acara kantor, rapat, dan acara lainnya.  

Villa Bukit Arumdalu

Villa Bukit Arumdalu terletak di Jalan Raya Karang Bolong KM 134, Anyer, Banten, atau hanya berjarak sekitar 500 meter dari Pantai Anyer.

Baca Juga:3 Cottage di Anyer Fasilitas Private HotelSeberapa Pantas Mobil Honda Freed 2015 di Tahun 2023?

Hotel ini juga memiliki pemandangan yang kurang spektakuler karena berada di atas bukit.

Konsepnya seperti rumah, sangat cocok untuk liburan keluarga. Villa Bukit Arumdalu mematok harga mulai dari Rp 190.000 per malam dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti akses internet, mini market dan kolam renang.  

0 Komentar