Pilihan 3 Villa Anyer Pinggir Pantai Bintang 5

Foto: TripZilla Indonesia/ Villa Anyer di Pinggir Pantai
Foto: TripZilla Indonesia/ Villa Anyer di Pinggir Pantai
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pilihan 3 Villa Anyer Pinggir Pantai Bintang 5.

Villa murah di Anyer Banten berikut ini selain hemat juga sangat nyaman dan strategis.

Lokasi strategis juga dekat dengan pantai bernuansa Bali.

Beberapa hostel bahkan memiliki private pool dan kolam renang. Kapasitas juga berbeda untuk 2, 6, 15, 20, 30, 50 dan 100 orang.

Anyer merupakan sebuah kecamatan di kota Serang, Banten yang memiliki tempat menarik untuk di kunjungi saat liburan.

Baca Juga:Melambai Nyiur di Pantai Adem Anyer, Wisata Bahari Banten Wajib Kamu Kunjungi3 Cottage di Anyer Fasilitas Private Hotel

Misalnya wisata pantai seperti Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih, Pantai Marina, Pantai Cibeureum, Pantai Carita dan Pantai Karang Bolong.

Daerah ini juga menawarkan berbagai akomodasi terbaik, mulai dari hotel hingga vila mewah.

Berikut ini adalah villa di kawasan anyer yang bagus dan murah, cocok untuk liburan keluarga. 

Villa Marina Anyer

Marina Anyer Resort merupakan salah satu villa murah dan nyaman di Anyer dengan nuansa Bali. Terdapat 30 pilihan kamar dengan 3 tipe utama: motel, rumah swalayan, dan rumah panggung.

Semua kamar menyenangkan dan nyaman, dan memiliki balkon/teras di mana Anda dapat bersantai. Untuk fasilitas dalam kamar juga tersedia handuk lengkap, perlengkapan mandi, TV, AC, sofa, rak pakaian, dan lainnya.

Lokasi hostel yang dekat dengan pantai ini juga strategis. Berada di kawasan yang mudah di jangkau serta dekat dengan berbagai destinasi menarik.

Misalnya Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih Sirih, Rumah Makan Bambu Emas, Rumah Makan Muaro, dll. 

Baca Juga:Seberapa Pantas Mobil Honda Freed 2015 di Tahun 2023?MANTAP! 5 Harga Hp Nokia Lumia 4G Masih Jadi Idola

Villa Pisita

Lokasinya strategis dekat dengan tempat makan enak, seperti restoran Muaro. Aksesnya juga mudah dan dekat dengan pantai Sambolo, pantai pasir putih sirih dan destinasi menarik lainnya.

Setiap kamar yang tersedia bagus, bersih dan nyaman. Ada beberapa jenis yaitu jenis maesonette, karang bolong, bandulu, pasir putih, parangtritis dan jenis kuta.

Villa pisita anyer merupakan salah satu cottage yang ada di anyer untuk kumpul keluarga dan aneka diary.

Terdapat fasilitas lengkap seperti kolam renang dan area bermain anak, persewaan sepeda dan mobil, resepsionis dan keamanan 24/24, taman, parkir gratis, dan antar jemput bandara.

Villa Stefan

Villa Stefan Anyer adalah salah satu vila terbaik dengan fasilitas pantai yang lengkap dan ramah anak. Setiap kamar yang bersih dan nyaman juga memiliki AC, akses wifi gratis, TV, DVD, balkon/teras, kulkas, dll.

Properti ini juga menawarkan kolam renang anak-anak dan kamar keluarga. Sedangkan kamar yang tersedia meliputi beberapa kategori yaitu premium, single, deluxe dan executive.

Harga per malamnya di banrol Rp 800 ribuan aja loh. Lokasinya ada di Jl. Raya Anyer Km. 145, Bulakan, Banten.

0 Komentar