3 Cottage di Anyer Fasilitas Private Hotel

Foto: Youtube/ Bobo Cantik/ Cottage di Anyer
Foto: Youtube/ Bobo Cantik/ Cottage di Anyer
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 3 Cottage di Anyer Fasilitas Private Hotel

Anyer merupakan destinasi wisata yang sering menjadi pilihan untuk waktu liburan.

Berkunjung ke Banten belumlah memuaskan jika hanya berlangsung satu hari.

Itulah mengapa Anda membutuhkan akomodasi di mana Anda bisa sekedar beristirahat atau bahkan menikmati fasilitas akomodasi tersebut.

Mambruk Hotel & Convention Anyer

Mambruk Hotel & Convention bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari akomodasi di Anyer dengan pemandangan dan fasilitas ala Bali.

Baca Juga:Seberapa Pantas Mobil Honda Freed 2015 di Tahun 2023?MANTAP! 5 Harga Hp Nokia Lumia 4G Masih Jadi Idola

Keunggulan Mambruk Hotel Anyer adalah memiliki pantai pribadi dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, cantik Selain itu, Mambruk Hotel merupakan hotel pertama dengan infinity pool terbesar di Anyer.

Kualitas bintang lima, beach grill, bar dengan live entertainment, dan yang paling unik, menikmati hidangan di atas kapal di tengah laut. Mambruk Hotel juga bisa di gunakan untuk penyelenggaraan acara.

Harga per malamnya mulau dari 1 juta rupiah.

Kadena Glamping Dive Resort

Cottage Anyer juga memiliki guest house yang lagi viral dan kekinian yaitu Glamping.

Kadena Glamping Dive Resort menawarkan Anda kesempatan untuk menghabiskan liburan Anda dalam suasana yang megah seperti di Bali.

Mereka menawarkan akomodasi dengan pemandangan yang sangat bagus. Kadena Glamping Dive Resort menawarkan 14 Superior dan Deluxe Glamping dan 1 Glamping Suite.Masing-masing memiliki balkon sendiri yang menghadap ke Selat Sunda.

Ada sebuah restoran bernama “K Resto & Lounge” di mana Anda bisa menggoda lidah sambil menikmati makanan dan minuman sambil mengagumi pemandangan laut.

Alamatnya ada di Jalan Raya Anyer-Sirih Numero 126, Sindang Laya, Cinangka, Serang, Banten. Harga per malamnya berkisar dari 1 juta rupiah.

Baca Juga:Ter Oppa-oppa!! 2023 Banyak Pilihan Drakor Terbaik Rating TertinggiYang Di tunggu Akhirnya Tiba! Harga Handphone Nokia Lumia N95 5G

Aston Anyer Beach Hotel

Aston mungkin menjadi salah satu Hotel dengan cabang terbanyak di Indonesia. Mereka juga membuka penginapan di anyer dengan nama Aston Anyer Beach Hotel. Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di pinggir pantai dimana kalian bisa melihat pemandangan laut serta gunung krakatau yang sangat indah.

Lokasinya ada di Jalan Raya Karang Bolong KM.139, Karang Suraga, Cinangka, Serang, Banten.

0 Komentar