Wow! Beach Point Cafe Salah Satu Hidden Gemnya Anyer!

Wow! Beach Point Cafe Salah Satu Hidden Gemnya Anyer!
Foto : Facebook/Beach Point Cafe
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah informasi mengenai Beach Point Cafe yang ada di Anyer. Yuk simak selengkapnya di sini ya?

Memiliki keindahan yang memukau dan populer, membuat tempat beach point cafe ini menjadi salah satu hidden gem di Anyer.

Tempat yang sangat populer dan telah banyak wisatawannya yaitu bertempat di Jalan Raya Jaha, Kampung Kubar, Mekarsari, Anyar, Mekarsari, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang Banten 42166

Baca Juga:Terlengkap! Segini Harga Hyundai Creta – Kelebihan & Kekurangan3 Rekomendasi Smart TV dengan Spek Terbaik & Harga Terjangkau

Harganya sangat terjangkau, di mulai dari maincourse harga sekitar Rp.20.000 sampai dengan Rp.60.000. Minuman berkisar Rp.15.000 sampai dengan Rp 25.000.

Area yang tersedia terdiri dari area outdoor dan area indoor. Pantai pasir putihnya dilapisi dengan beanbag dan meja, menjadikannya tempat makan yang populer.

Selain itu, lampu warna-warni yang mewarnai langit malam yang indah sangat populer.

Selain interior beratap Lumbian, kursi dan meja berwarna putih menciptakan suasana tenang, eksotik dan tropis.

Terutama pada malam hari, kembang api dan kembang api dinyalakan, menerangi seluruh pantai, menciptakan suasana yang lebih hidup dan menyenangkan.

Nikmati makanan favorit Anda tanpa harus jauh-jauh ke Bali, menghadap ke pantai dan mendengarkan full live music yang menampilkan nuansa Bali.

Tempat parkir cukup luas dan tiket masuk gratis. Anda dapat dengan mudah membayar makanan dan minuman favorit Anda tanpa harus melakukan pemesanan minimum.

Baca Juga:Pantai Sindangkerta, Wisata Murah dengan Keindahan yang Luar BiasaSuzuki Jimny 2022 – Spesifikasi dan Harga

Itulah informasi singkat mengenai hidden gem di daerah Anyer Beach. Semoga bermanfaat, selamat berkunjung.***

0 Komentar