Hotel di Anyer yang Bagus dengan View Pantai dan Fasilitas Kolam Renang, Asyik Nggak Tuh!

Hotel di Anyer yang Bagus dengan View Pantai dan Fasilitas Kolam Renang, Asyik Nggak Tuh!
hotel anyer (booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang mencari hotel di Anyer yang bagus? Wah, kebetulan sekali. Dalam artikel ini, akan di infokan mengenai akomodasi tersebut.

Sambil menginap di hotel, tentunya mengunjungi tempat wisata di Anyer merupakan hal yang wajib di lakukan.

Apalagi, di sini terkenal dengan berbagai pantai yang bisa kamu jadikan objek wisata untuk mengisi liburanmu.

Baca Juga:Rekomendasi Villa Anyer Murah Dekat Pantai, Buruan Kesini Yuk!Penginapan di Anyer Harga Murah, Ada yang Mulai dari Rp100 Ribu

Untuk mengetahui daftar hotel di Anyer yang bagus, dengan pemandangan pantai beserta fasilitas kolam renang, simak hingga akhir, ya.

Patra Anyer

Patra Anyer (Traveloka)

Salah satu akomodasi yang telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf ini, berlokasi di Desa Tambang Ayam, Anyer, Serang, Banten.

Akomodasi ini berdekatan dengan tempat wisata dan Pantai di Anyer seperti Pantai Sambolo yang berjarak 400m, Pantai Pasir Putih Sirih yang berjarak 2.28 km dan Wisata Air Terjun Curug Lawang yang berjarak 8.81 km.

Fasilitas yang di sediakan oleh hotel ini di antaranya resepsionis 24 jam, AC, meja, TV, kulkas, shower, TV dan masih banyak lagi.

Termasuk dalam hotel di Anyer yang bagus dan dekat dengan pantai privat, per malamnya di banderol harga mulai dari Rp864 ribu.

Marbella Hotel Convention & Spa Anyer

Marbella Hotel Convention & Spa Anyer (Traveloka)

Lokasinya berada di Jalan Raya Karang Bolong KM 135, Desa Bandulu, Anyer, Serang, Banten.

Baca Juga:Seri HP Android Nokia X dengan Harga TerjangkauNokia X Dua, HP yang Layak untuk di Kenang Kembali

Menyediakan fasilitas seperti area parkir, kafe, lift, restoran, WiFi, kolam renang, area bermain anak, TV kabel, kulkas, shower, TV, spa dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Akomodasi ini juga berdekatan dengan pantai Pasir Putih Sirih yang berajarak 629 m, Pantai Sambolo yang berjarak 2.11 km dan Pantai Karang Bolong yang berajarak 7.35 km.

Sementara untuk harga, di banderol mulai dari Rp1,1 jutaan per malamnya.

Aston Anyer Beach Hotel

Aston Anyer Beach Hotel (Agoda)

Hotel ini berlokasi di Jalan Karang Bolong KM 139, Kp. Kosambi, Desa Karang Suraga, Kec. Cinangka, Kab. Serang, Karang Suraga, Anyer.

Beberapa tempat wisata yang berdekatan dari hotel ini bermacam-macam.

Misalnya saja untuk pantai. Adapun pantai yang berdekatan yaitu Pantai Batu Saung, Pantai Karang Bolong, Pantai Cibereum dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitas yang di sediakan di hotel ini pun beragam seperti kolam renang, spa, penyewaan sepeda, resepsionis 24 jam, parkir valet, sarapan, balkon, shower dan lain-lain.

Jika tertarik untuk menginap di hotel ini, maka akan di banderol dengan kisaran harga mulai dari Rp3,9 jutaan per malamnya.

0 Komentar