Camping Pantai Santolo Destinasi Wisata Hits

Sentolo
By TripAdvisor
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Banyak yang mengatakan bahwa berkemah adalah hobi yang mahal dan dan indah salah satunya camping pantai santolo.

Bahkan, beberapa tempat mematok harga yang cukup mahal untuk berkemah. Bahkan jika Anda memilih konsep glamping. Tentunya harganya hampir sama dengan di hotel.

Tidak semua tempat perkemahan mahal! Bahkan, di Garut Anda akan menemukan banyak tempat perkemahan yang terjangkau dan pemandangan yang indah! Kebahagiaan tidak selalu harus mahal, bukan? Ingin mencoba berkemah di Garut? Berikut 10 rekomendasi tempat perkemahan budget terbaik di Garut:

Baca Juga:Harga Mobil Daihatsu Ayla Baru, Berikut SpesifikasinyaHarga Karimun Wagon R Matic Bekas Di Bawah 100 Juta, Buruan Cek

Camping Pantai Santolo

Perkemahan di Garut, Pantai SantoloBumi Perkemahan di Pantai Santolo Garut Lokasi Pamalaya, Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat (cek di Google Maps)

Jam buka Setiap hari, 24 jamTiket masuk:Rp7.000,00telepon –

Rute menuju bumi perkemahan dari kota Garut adalah 1 jam 5 menit (28,5 km) di Jl. Raya Cisompet

Tempat wisata menarik di sekitar pulau, berkemah, perahu, warung makanPantai berpasir putih menyambut Anda begitu tiba di Camping Pantai Santolo.

Sementara itu, Anda dapat mendengar ombak menabrak bebatuan di dekatnya. Sebagai hiasan, itulah kesan yang didapat saat melihat pantai ini.

Jika Anda ingin memaksimalkan hari Anda untuk menikmati pesona Pantai Santolo, Anda harus mencoba berkemah di sana.

Terdapat bumi perkemahan di pinggir Pantai Santolo yang bisa Anda gunakan sebagai tenda.

Tempat perkemahan yang ideal terletak di pantai dan di pulau dengan nama yang sama

0 Komentar