WOW! Hotel di Anyer Murah, Mulai dari 200 Ribuan Aja Nih Gengs!!

WOW! Hotel di Anyer Murah, Mulai dari 200 Ribuan Aja Nih Gengs!!
RedDoorz Plus near Pelabuhan Merak (Foto : reddoorz.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  WOW! Hotel di Anyer Murah, Mulai dari 200 Ribuan Aja Nih Gengs!!

Liburan ke tempat wisata dan menikmati suasana destinasi wisata memang menjadi hiburan terbaik bagi sebagian orang. Selain merencanakan liburan, memilih hotel terbaik adalah hal yang tidak boleh di lupakan. Jika anda sedang mengunjungi Anyer dan belum memiliki rencana menginap, artikel ini akan membahas daftar beberapa hotel di Anyer.

Hotel merupakan salah satu penyedia pelayanan jasa penginapan, makanan minuman serta fasilitas lainnya untuk tamu yang datang ke suatu daerah dengan tujuan menginap.  Semua fasilitas hotel juga di peruntukkan bagi masyarakat umum yang hendak menginap atau membuat acara di hotel tersebut.

Baca Juga:Travelling Yuk! Pantai Pasir Putih Anyer Sangat Memanjakan Mata dan Menenangkan Pikiran Lho!MERAPAT! Cek di Sini, 3 Rekomendasi Pantai Pasir Putih Anyer yang Memanjakan Mata

Anyer memiliki destinasi wisata yang beragam. Tak heran, daerah ini banyak di kunjungi oleh wisatawan dari luar daerah. Sehingga wajar saja bila daerah ini memiliki bermacam penginapan yang diperuntukkan bagi wisatawan luar kota yang hendak berkunjung ke sini.

Berikut ini daftar hotel di Anyer murah yang bisa kamu kunjungi

1. RedDoorz Plus near Pelabuhan Merak

RedDoorz Plus near Pelabuhan Merak (Foto : reddoorz.com)

Hotel ini menyediakan perlengkapan cukup lengkap antara lain Wifi, AC, TV dan lainnya. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Merak KM 119, Merak, Pulo Merak, Cilegon, Banten, Indonesia, 42438. Letaknya yang strategis membuat hotel ini tidak sulit untuk di temukan.

Harga untuk menginap di sini per malamnya di banderol mulai dari Rp 200 ribuan saja. Dapatkan diskon dengan memesan lewat aplikasi online seperti Traveloka, tiket.com ataupun booking.com.

2. RedDoorz Plus near Tugu Mercusuar Anyer

RedDoorz Plus near Tugu Mercusuar Anyer (Foto : Booking.com)

Penginapan ini adalah akomodasi bintang 3 yang terletak di Serang. Hotel bintang 3 ini menawarkan resepsionis 24 jam. Hotel ini menyediakan akses Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. Kamar-kamar di hotel ini di lengkapi dengan AC dan TV layar datar.

Hotel ini terletak di Jl. Raya Anyer-Sirih No.km 127, Anyar, Kec. Anyar, Serang, Banten, 42166 Serang.

Harga untuk menginap di sini per malamnya di banderol mulai dari Rp 300 ribuan saja.

3. The Acacia Anyer

The Acacia Anyer (Foto : Traveloka)

Baca Juga:Happy Weekend! Yuk Staycation di Villa yang Nyaman dan Asyik! Inilah 3 Villa di Anyer yang Rekomended4 Kelebihan Menarik Nokia Lumia 800 yang Bikin Tertarik Beli

Rekomendasi hotel murah di Anyer selanjutnya adalah The Acacia Anyer. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong KM. 138, Anyer, Anyer, Serang, Banten, Indonesia. The Acacia Anyer memiliki fasilitas terbaik seperti: AC, Restoran, Kolam Renang, Resepsionis 24 Jam, Parkir, WiFi. (Beberapa fasilitas lain mungkin memerlukan biaya tambahan).

Harga kamar termurah di The Acacia Anyer sekitar Rp 787.313.

0 Komentar