Travelling Yuk! Pantai Pasir Putih Anyer Sangat Memanjakan Mata dan Menenangkan Pikiran Lho!

Travelling Yuk! Pantai Pasir Putih Anyer Sangat Memanjakan Mata dan Menenangkan Pikiran Lho!
(Foto : http://direktoripariwisata.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tak ada yang bisa menolak keindahan panorama pasir putih Anyer yang memukau. Siapa pun pasti menyukai suara deburan ombak atau menikmati pemandangan matahari terbenam di pinggir pantai.

Salah satu daerah yang memiliki wisata pantai yang terkenal adalah Anyer. Anyer ialah salah satu kawasan pariwisata pantai yang terletak di Banten. Wilayah ini populer dengan keelokan pantainya yang menawan dan menawarkan liburan yang menyenangkan bagi para pelancong.

Bila kamu ingin berwisata ke pantai, Anyer cocok di jadikan destinasi wisata pantai. Anyer memiliki banyak pantai dengan bermacam-macam keindahan yang khas. Bersantai di pinggir pantai sambil menikmati sunset atau sunrise, menjadi kegiatan populer selama berada di pantai.

Baca Juga:MERAPAT! Cek di Sini, 3 Rekomendasi Pantai Pasir Putih Anyer yang Memanjakan MataHappy Weekend! Yuk Staycation di Villa yang Nyaman dan Asyik! Inilah 3 Villa di Anyer yang Rekomended

Berikut ini ada beberapa rekomendasi pantai yang bisa kamu kunjungi di Anyer. Yuk langsung saja simak tulisandi bawah ini.

1. Pantai Pasir Putih Florida

Pantai Pasir Putih Florida yakni suatu tempat pantai di Wilayah Anyer yang punya tepi pantai terluas. Letaknya di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Keindahan pantai ini amatlah menawan lantaran dikelilingi oleh area pasir putih yang luas.

Terlebih lagi, keistimewaan paling menonjol dari pantai ini terdapat pada arah pandangnya ke barat yang memperlihatkan panorama Anak Gunung Krakatau. Tentunya, saat matahari terbenam, pemandangan tersebut akan sangat memukau dan mengagumkan.

2. Pantai Salombo

Rekomendasi pantai selanjunya adalah Pantai Salombo.  Pantai ini memiliki pemandangan yang mempesona karena memiliki pasir putih yang lembut dan bersih serta air lautnya yang berwarna biru yang pasti akan menarik perhatian pengunjung.

Selain itu, pantai pasir putih Anyer ini juga aman karena tidak memiliki batu karang sehingga kamu dapat bermain air dan berenang dengan tenang.

3. Pantai Pasir Putih Sirih

Bila membahas tentang Pantai Anyer Banten, topiknya tak akan pernah habis. Sebab, di beberapa kawasan Anyer terdapat banyak pantai yang layak di kunjungi, salah satunya ialah Pantai Pasir Putih Sirih. Pantai ini punya pasir putih yang luas membentang.

Hanya 200 meter dari Pantai Marbella, pantai ini punya beragam permainan air yang menarik untuk dinikmati.

Baca Juga:4 Kelebihan Menarik Nokia Lumia 800 yang Bikin Tertarik BeliRekomendasi Lokasi Glamping Untuk Healing di Semarang

Daerah pesisir ini agak datar dengan gelombang yang dapat di katakan tidak terlalu besar, sehingga sangat aman untuk di kunjungi sebagai tempat liburan untuk bersantai atau cocok juga untuk tujuan liburan keluarga yang membawa anak-anak.

4. Pantai Bandulu

Pantai ini tak kalah menarik dibanding pantai lainnya di Anyar, Banten. Selain keindahan alamnya yang memukau, Pantai Bandulu juga menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan. Cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman, pantai ini di lengkapi dengan berbagai wahana permainan yang di kelola langsung oleh Bandulu Water Sport Anyer, sebuah bisnis yang berlokasi tepat di tepi pantai. Di sini, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti banana boat, jet ski, ATV, donat boat, hingga surf board.

5. Pantai Jambu

Selanjutnya destinasi wisata Anyer yang harus di kunjungi  ialah pantai Jambu. Keadaan pantai Jambu terlihat masih alami dan lestari, serta suasana di sana juga tidak terlalu ramai, jadi cocok untuk tempat bersantai dari hiruk pikuk perkotaan.

 Ombak di pantai Jambu tidak terlalu besar, sehingga kondisi lingkungannya sangat ramah pengunjung terutama bagi mereka yang membawa anak-anak. Pasirnya terlihat sangat putih dan bersih. Selain itu, air di pantai Jambu juga bisa dikatakan cukup jernih.

0 Komentar