3 Tempat Glamping Murah di Puncak yang Adem Bangett!

3 Tempat Glamping Murah di Puncak yang Adem Bangett!
Foto : theforestcisarua.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah informasi mengenai destinasi wisata glamping murah di puncak.

Yuk simak selengkapnya tempat glamping yang sudah kami rangkum dari laman Traveloka.

1. Gunung Geulis Campsite

Pertama, saat Anda menyusuri Bumi Perkemahan Gunung Geulis, Anda akan menikmati nuansa penginapan klasik dengan desain panggung kayunya.

Baca Juga:Intip! Sony Xperia 1 V yang Bakal Jadi Saingan Samsung GalaxyBeda! STB TV Digital & Android Box TV, Jangan Sampai Salah Beli!

Pengunjung Situs Glamping Puncak dihadapkan pada suasana alam Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan Taman Nasional Halimun Salak.

Sambil menikmati pemandangan alam yang indah, Anda dapat mengikuti berbagai aktivitas seru seperti trekking, bersepeda, berenang, paintball, rafting, panahan, high rope course, dan membuat api unggun.

Alamat : Jalan Raya Golf Gunung Geulis No. 3 RT 002/ RW 003 Kampung Babakan Sirna, Desa Pasir Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16270, Megamendung, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16270

2. Puncak Langit Glamping

Selanjutnya, ada Puncak Langit Glamping terletak di kawasan Cisarua Megamending, lebih tepatnya Jalan Cipendawa, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat dan menawarkan panorama yang luar biasa dari atas bukit.

Pengunjung bisa berwisata di Air Terjun Penganteran yang tak jauh dari Puncak Glamping Sky.

Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas yang berhubungan dengan glamping, seperti arena panahan dan organ tunggal.

Puncak Langit Glamping menawarkan pilihan berkemah tenda atau kamar. Tendanya sendiri sudah dilengkapi dengan toilet, mushola, listrik dan dapur umum.

Baca Juga:Gamers Merapat! Ini, Nokia 1 Jutaan Buat Kamu!Nokia C12 Pro – Baterai Besar, Harga Cuma Rp 1 Juta-an!

Fasilitas lain seperti aula, fasilitas api unggun, area barbekyu, dan tempat parkir tersedia untuk memenuhi kebutuhan para tamu kami.

Harga : mulai dari Rp 600.000,-

Alamat : Jalan Cipendawa, Bojong Koneng, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16810, Megamendung, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16810

3. The Forest at Cisarua

Menginap di The Forest at Cisarua berkonsep glamping, Anda akan merasa seperti menginap di akomodasi tradisional, karena kamar-kamarnya di bangun dari bambu.

Tempat glamping di Puncak ini menawarkan berbagai tipe kamar antara lain Glamping Nature, Glamping Suites, Family Glamping dan Indian Glamping Suites.

The Forest at Cisarua juga memiliki fasilitas kamar kelas VIP seperti Cabin Superior, Cabin Deluxe, Cottage, Family Room Villa, Room Villa dan Bamboo Suite.

Hutan Cisarua memiliki nuansa akomodasi yang bagus dan sejuk yang dapat di nikmati pengunjung yang mencari ketenangan selama menginap.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti piknik, berjemur, barbekyu, berenang,

bermain di taman bermain, tenis meja, outbond, arung jeram, team building, dan lainnya.

Harga : mulai dari Rp 850.000,-

Alamat : Desa Cidokom Rt 02 / Rw 08 No. 65, Lembah Nyiur (Jalur Alternatif Cisarua – Gadog), Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750.

Itulah tempat wisata glamping murah di kawasan puncak. Selamat berlibur.***

0 Komentar