Glamping Puncak Murah Ala Eropa Destinasi Wisata Halal dan Berkelas Di Tengah Wisata yang Indah

Glamping Puncak Murah
By Unplas/Martin
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Untuk menciptakan liburan tak terlupakan di kemudian hari, kamu bisa simak rekomendasi glamping Puncak murah yang bagus berikut ini.

Puncak telah menjadi salah satu tujuan wisata alam yang paling populer, khususnya di Pulau Jawa.

Dari Pre-Design Camping Ground dan Glamping Puncak Cubodak dengan Pendekatan Konsep Wisata Halal (2020) oleh Suci Ramadhan.

Baca Juga:Villa Megamendung Bogor Kawasan Wisata Sejuk, Penginapan Terbaik Dan MurahNokia 7210 Spesifikasi Mewah dan Harga Murah, Favorit Anak Muda

Titin Sundar dan Hendri Silva di Journal.unilak.ac.id Wisata alam merupakan salah satu bentuk wisata yang digemari masyarakat Indonesia.

Suasana alam yang tenang dapat menyegarkan pikiran, menghilangkan penat dan membangkitkan semangat setelah menjalani rutinitas sehari-hari.

Rekomendasi glamping Puncak murah yang bagusBagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di tempat wisata alam yang menarik, berikut beberapa rekomendasi glamping Puncak yang bagus dan terjangkau.

Resor Taman Dataran Tinggi

Tempat glamping ini sangat populer di Bogor. Tempatnya berada di kaki Gunung Salak, tak jauh dari Jalan Curug Nangka, Sinarwang, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor.

Di tempat ini Anda akan menemukan banyak akomodasi unik berupa tenda mewah, yaitu glamping.

Beberapa menggunakan model Mongolia, India (Apache), dll.

Puncak Langit Glamping

Penginapan murah di Puncak yang terdekat adalah Puncak Langit Glamping. Ada banyak ruangan di sini di bawah tenda dan pohon rindang yang sejuk.

Ecolodge Leuweung GeledeganBerikutnya adalah Ecolodge Leuweung Geledegan.

Tempat ini terletak di Tamansari, Kecamatan Tamansari, Bogor. Leuweung Geledegan Ecolodge menawarkan kemping yang mewah dan lengkap, layaknya kehidupan di hotel.

Baca Juga:TV Android Mobil Terbaik, Jernih, Murah dan CanggihIni Dia Hotel Malang Kolam Renang Penuh Kenangan, Harga Murah dan Bersih

Ada juga tenda permanen di sini dengan fasilitas seperti kasur empuk, bantal, selimut, TV layar datar, dan akses Wi-Fi.

Forrester Glamping Co

Lokasi tempat ini berada di kaki Gunung Salak. Tenda glamping dengan kasur dan selimut di dalamnya tersedia dari Forrester Glamping Co.

Sarapan, makan malam, api unggun, dan fasilitas BBQ juga tersedia di sini.

Citamiang yang indah

Lokasi tempat ini berada di Wisata Alam Citamiang, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Situs glamping ini menawarkan banyak pilihan glamping dengan tenda atau kamar.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap mulai dari tempat tidur atau matras, ceret, TV kabel, kamar mandi dengan shower hingga pembuat teh dan kopi.

Perkemahan Gunung Geulis

Rekomendasi terakhir Bumi Perkemahan Gunung Geulis di Jalan Raya Teluk Gunung Geulis No.3 RT 002 RW 003 Desa Babakan Sirna, Desa Pasir Angin, Megamending, Bogor, Puncak.

Situs glamping ini menawarkan berbagai akomodasi untuk liburan Anda. Dari tenda Halimun, tenda Dome, pondok Dempo hingga pondok Kerinci.

Semua tenda dilengkapi dengan peralatan yang sesuai. Nah itulah rekomendasi Puncak murah yang bagus untuk liburan seru Anda. Kunjungi salah satunya nanti saat liburan Anda. 

0 Komentar