Glamping Murah di Puncak Bogor, Cocok Buat Menginap Bersama Orang Tercinta

Foto: instagram/@puncak_langit/ glamping Puncak
Foto: instagram/@puncak_langit/ glamping Puncak
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Traveler, berikut Glamping murah di puncak Bogor dan daftar destinasi mewah di Bogor yang direkomendasikan untuk liburan seru bersama keluarga.

Lalu sahabat, kerabat, kolega, atau pasangan halal tercinta (baca: pasangan). Desain tendanya begitu unik dan dengan fasilitas yang sempurna layaknya hotel bintang lima.

Anda akan merasa betah menghabiskan malam di sini karena sangat nyaman sehingga Anda tidak ingin pulang.

Baca Juga:Ajak Keluargamu untuk Berlibur dan Mencari Penginapan Pinggir Pantai Gunung Kidul Cuma 200 RibuanTau Gak Sih? Smart TV Digital Ini Harganya Murah, Spesifikasinya Canggih Lagi

Kawasan wisata Bogor khususnya

Nah kawasan Puncak selalu menjadi tujuan wisata saat akhir pekan dan liburan panjang.

Suasananya sejuk dan nyaman serta menghadap ke pemandangan alam yang indah sehingga menarik setiap orang untuk mengunjunginya.

Asyiknya lagi, ada beberapa villa di Puncak yang bisa Anda sewa sesuai kebutuhan untuk rombongan, keluarga, maupun berbulan madu.

Harganya cukup murah, dengan fasilitas yang sempurna tidak akan menguras kantong.

Jika ingin suasana yang lebih alami, Anda bisa mencoba bermalam di glamping.Saat ini, glamping (berkemah apik), yaitu.

Tentu berkemah mewah, populer di kalangan wisatawan. Konsep mewah di sini berarti Anda tidak perlu lagi khawatir membawa perlengkapan berkemah atau mendirikan tenda.

Dan karena semua kemah di sediakan oleh pengelola glamping. Ingin tahu apakah ada pertunjukan besar di daerah Bogor dan Puncak? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar tempat wisata mewah terbaik di Bogor, liburan Puncak yang seru

  1. Resor Taman Dataran Tinggi tempat glamping di BogorIlustrasi destinasi seru di Bogor: The Highland Park Resort (Foto: Instagram @thehighlandparkresortbogor)Mari kita mulai melihat-lihat Bogor dari The Highland Park Resort. Tempatnya di kaki Gunung Salak, Jl. Air Terjun Nangka Sinarwang, Sukajadi, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat. Di sana Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.Resor terbaik di Bogor ini menawarkan akomodasi berupa tenda mewah atau glamping. Bentuk tenda termasuk motif Mongolia dan India (Apache). Menawarkan segala kenyamanan hotel bintang tiga, mulai dari kasur empuk, air panas, pendingin ruangan (AC), TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Untuk lebih menyenangkan lagi, The Highland Park Resort menawarkan wahana seru seperti lapangan tembak, boot camp, flying fox, zip line, high rope, low rope, hiking, horse club, golf, mini zoo dan water park. Ruang publik lainnya termasuk ruang pertemuan, grand ballroom, dan restoran.Tarif glamping Highland Park Resort berkisar antara 1,8 hingga 5,5 juta rupiah per malam. Tersedia tenda untuk 4-35 orang, sehingga resort ini cocok untuk liburan keluarga, perayaan keluarga, perjalanan bisnis, pertemuan dan pelatihan.
  2. Forester Glamping Co Forrester Glamping Co masih di kaki Gunung Salak, enak dan asyik juga untuk menginap bersama keluarga, teman atau pasangan halal. Di sana Anda bisa menyatu dengan alam, menghirup udara segar sambil menikmati panorama alam yang indah.Tamu datang ke lokasi glamping dengan SUV. Sudah ada tenda dan kasur serta selimut. Sarapan, makan malam, api unggun, dan panggangan juga tersedia. Tak jauh dari situ terdapat Air Terjun Curug Panjang yang bisa Anda kunjungi pada pagi atau sore hari.Soal biaya tak perlu khawatir karena Forrester Glamping Co merupakan salah satu tempat glamping murah di Bogor. Harga sewanya sekitar 300-450 ribu rupiah per malam. Tempatnya di Megamendung, Kecamatan Megamendung, Bogor, Jawa Barat, itulah Glamping murah di puncak Bogor.
0 Komentar