Mampir Bali, Cobain Glamping Murah di Bedugul dengan Suasana Alam yang Cantik

Mampir Bali, Cobain Glamping Murah di Bedugul dengan Suasana Alam yang Cantik
Glamping Bedugul Murah (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang pernah mengunjungi Bali, mungkin kamu sudah tidak asing dengan wilayah Bedugul. Rupanya, di situ terdapat fasilitas glamping murah di Bedugul yang bisa kamu coba.

Jika biasanya di Bali sudah tidak asing lagi dengan penginapan macam villa ataupun hotel, mungkin tidak ada salahnya kamu mencoba hal baru saat berada di sini.

Sambil menikmati beragam tempat wisata Bali yang begitu sayang untuk di lewatkan. Di tambah dengan kulinernya yang beragam yang akan memanjakan wisatawan untuk berlama-lama ada di sini.

Baca Juga:Enjoy! 5 Glamping Terbaik di Lembang yang Bakal Bikin BetahBerapa Harga HP Nokia X Dual SIM? Berikut Selengkapnya Beserta Speknya

Glamping Murah di Bedugul

Simak daftarnya dan simpan untuk liburan bersama keluarga ataupun teman, ya.

– Nature Camp Bedugul

Nature Camp Bedugul (Tiket.com)

Akomodasi ini menawarkan suasana alam yang asri karena di penuhi dengan berbagai tumbuhan dan pepohonan.

Menyediakan fasilitas seperti area api unggun, teras, area outbound, pembuat kopi dan teh, fasilitas anak, restoran, fasilitas BBQ dan masih banyak lagi.

Lokasi Nature Camp Bedugul pun berdekatan dengan Lake Beratan, Hot Chcilate House, Ten Ten Bamboe dan lain-lain.

Buat  yang penasaran ingin merasakan menginap di Nature Camp Bedugul, dapat datang ke Jalan Mawar 2, Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali.

Dengan biaya sewa per malamnya yaitu mulai dari Rp337 ribuan per malam.

– Glamour Camping Bedugul

Glamour Camping Bedugul (Booking.com)

Salah satu glamping di Bedugul ini, menawarkan pemandangan alam yang cantik dan akan membuatmu ingin berlama-lama di sini.

Baca Juga:Simak Cara Daftar Kartu Prakerja untuk Mengikuti Gelombang SelanjutnyaHarga Suzuki Karimun Estilo Bekas Cuma Rp50 Jutaan

Adapun fasilitas glamping yang beragam seperti parkir gratis, perlengkapan kamar mandi (tisu toilet, handuk), kamar tidur dengan kasur ukuran double.

Kemudian untuk fasilitas outdoor terdapat perlengkapan BBQ yang bisa di nikmati oleh tamu, ada pula teras juga taman.

Tempat ini di kelilingi dengan berbagai tempat wisata Bali seperti Bali Bike Park, Hutan Lindung, Temple Ground dan masih banyak lagi.

Jika penasaran ingin mencoba salah satu glamping murah di Bedugul yaitu Glamour Camping Bedugul, siapkan kocek mulai dari Rp398 ribu per malam.

Dengan lokasinya yang berada di jalan Dajan Danu Candikuning, Bedugul.

– Diamond Glamping

Diamond Glamping (Tiket.com)

Menawarkan model glamping modern yang di buat dari kayu dengan bentuk segitiga seolah bentuknya seperti tenda.

Suasananya pun asri karena di tumbuhi dengan rerumputan. Selain itu, terdapat fasilitas seperti perlengkapan BBQ, WiFi, api unggun, parkir, area outbound dan lain-lain.

Glamping ini berdekatan dengan Hot Chocolate House, Ten Ten Bamboe, Lake Beratan dan lain-lain.

Untuk yang ingin menginap di Diamond Glamping, akan di kenakan biaya mulai dari Rp540 ribu per malam dan lokasinya ada di Jalan Raya Bedugul, Desa Kembang Merta, Tabanan, Bali.

0 Komentar