Berapa Harga HP Nokia X Dual SIM? Berikut Selengkapnya Beserta Speknya

Berapa Harga HP Nokia X Dual SIM? Berikut Selengkapnya Beserta Speknya
Nokia X Dual SIM (fonearena.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi merek ponsel yang terkenal, Nokia memang tidak ada habisnya untuk di perbincangkan. Kali ini, yang akan di bahas yaitu mengenai spesifikasi berikut harga HP Nokia X Dual SIM.

Mengupas spesifikasi yang di miliki, ponsel ini menawarkan beberapa fitur yang menarik untuk sekelas ponsel kelas menengah.

Apalagi, harganya yang masih terjangkau, bisa jadi ponsel ini justru terlihat menarik karena harganya yang tidak menguras kantong.

Baca Juga:Simak Cara Daftar Kartu Prakerja untuk Mengikuti Gelombang SelanjutnyaHarga Suzuki Karimun Estilo Bekas Cuma Rp50 Jutaan

Spesifikasi dan Harga HP Nokia X Dual SIM

Menjadi salah satu deretan HP Nokia jadul karena di luncurkan tahun 2014, HP jadul Nokia nyatanya ada saja yang memburu.

Selain lebih praktis dan sudah mulai menggunakan fitur yang modern, HP Nokia jadul juga mempunyai kisaran harga yang masih terjangkau.

Membahas kembali mengenai spesifikasi dari HP Nokia X Dual SIM.

Ponsel ini di sematkan dengan sistem operasi AOSP Android 4.2 Jelly Bean dengan dapur pacu untuk ponsel ini menggunakan chipset sekelas Snapdragon yaitu Qualcomm Snapdragon S4

Layarnya pun masih nyaman untuk di lihat yaitu berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel.

Dengan ukuran ponselnya yaitu 115,50 x 63,00 x 10,40 mm dengan bobot 128,70 gram.

Kamera yang di milikinya hanya di bagian belakang saja, yaitu berukuran 3MP. Memori yang di sematkan pun sekitar 512 MB untuk memori RAM sementara 4GB untuk memori internal yang dapat di perluas hingga 32GB.

Baterainya masih menggunakan konsep ponsel zaman dahulu yaitu dapat di lepas pasang dengan kapasitas 1500 mAh.

Jangkauan yang dapat di capai yaitu 2G GSM 800 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 900 / 2100.

Baca Juga:Cek Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Buruan Klaim Sekarang!Rekomendasi Beberapa Merek TV Android 32 Inch Kisaran Rp1 Jutaan

Untuk fitur lainnya yang menjadi fitur pendukung Nokia X Dual SIM yaitu WiFi, GPS, Bluetooth, RadioFM, Slot SIM yang berjumlah dua buah dan lain-lain.

Pilihan warnanya pun ada banyak yaitu putih, hitam, merah, hijau, biru dan kuning.

Jika melihat harga HP Nokia X Dual SIM yang di rupiahkan, yaitu berada pada kisaran harga mulai dari Rp1.999.000.

0 Komentar