Penemuan Mayat Gantung Diri

0 Komentar

Penemuan mayat tergantung di tepi sungai cikalong, Kampung Petireman, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu malam, membuat geger warga setempat.

Informasi penemuan mayat di tepi sungai cikalong, Kampung Petireman, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, pertama kali diketahui oleh warga, Minggu malam.

Warga yang hendak pergi memancing ikan di kali sekitar pukul 17.00 WIB, di area kebun dekat sungai cikole, tiba-tiba melihat ada mayat yang tergantun di pohon, dan langsung melaporkannya, ke pihak kepolisian, untuk kemudian mengevakuasi korban.

Baca Juga:Kebakaran Tewaskan Pemilik RumahCirebon Katon Bersihe – Eps 6 | 30 April 2023

Dari video amatir yang didapat, pada mayat tersebut ditemukan identitas, berinisial W berusia 26 tahun, asal Kebumen Jawa Tengah. Korban terlihat mengenakan sweater lengan panjang berwarna terang dengan celana berwana gelap, dengan kondisinya membiru kehitaman dan membusuk.

Polsek Lemahwungkuk membenarkan dengan adanya kejadian ini dan mengetahui kejadian tersebut atas laporan dari masyarakat. Jajaran Polsek Lemahwungkuk dipimpin Iptu Wawan Hermawan, langsung mengecek ke lokasi jasad korban yang ditemukan sekitar 100 meter dari pemukiman penduduk.

Selain mengevakuasi jasad korban, polisi juga menemukan barang bawaan korban berupa dompet yang berisi uang kurang lebih 3 jutaan, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Gunung Jati, untuk pereksaan. Dari pihak keluarga korban, pada Senin pagi, korban sudah di ambil zenazahnya dan dibawa ke kampung halamannya.

0 Komentar