Polres Ciko Dan Kodim 0616 Gelar Silaturahmi

Polres Ciko Dan Kodim 0616 Gelar Silaturahmi
0 Komentar

Polres Cirebon Kota bersama Kodim 0614 Kota Cirebon, menggelar temu kangen dan halalbihalal, di aula Pendopo 76 Senin siang, di aula Kodim 0614. Kegiatan yang dilaksanakan untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan TNI Polri khususnya di Kota Cirebon.

Untuk meningkatkan keebrsamaan, digelar pertemuan silaturahmi antara kepolisian Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614 di Pendopo 67 Markas Kodim 0614 Kota Cirebon, Senin siang. Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0614, Kapolres Cirebon Kota, pejabat utama baik Polres Cirebon Kota maupun Kodim 0614, dan sejumlah anggota dari kedua instansi.

Kapolres Kota Cirebon, AKBP Ariek Indra Sentanu, yang menggagas acara tersebut menyampaikan, silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan, TNI-Polri khususnya di Kota Cirebon. Selaku penjaga kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada sinergitas dan dukungan dari TNI serta instansi terkait.

Baca Juga:Mi Koclok Jadi Salah Satu Kuliner Yang Diburu WisatawanLalu Lintas Di Arteri Kedawung Padat Merayap 

Sehingga dengan silaturahmi, diharapkan nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga, dan bisa saling mengisi dalam menjaga kamtibmas di Kota Cirebon.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Cirebon Kota juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Polri, Kodim 0614 bersama, anggota TNI serta instansi terkait, yang terlibat dalam setiap pengamanan. Sehingga situasi wilayah Kota Cirebon tetap aman dan kondusif. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada seluruh anggota yang telah solid dalam setiap melaksanaan tugas kepada masyarat Kota Cirebon.

0 Komentar