Siapa Pemegang Tahta Tv Android box Terbaik Under 1 Juta? Ini Daftarnya

Foto: CekList.id/ Tv android box terbaik
Foto: CekList.id/ Tv android box terbaik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa Pemegang Tahta Tv Android box Terbaik Under 1 Juta? Ini Daftarnya.

Smart TV dan Android OS TV merupakan produk elektronik yang sangat populer saat ini.

Alasannya adalah Anda dapat menikmati konten TV yang berbeda serta konten internet yang berbeda di layar lebar. Tentu Anda harus merogoh kocek jutaan untuk mendapatkan TV semacam itu. 

Baca Juga:Glamping Murah Bogor Tarif Mulai 100 Ribuan, Ini Lokasinya!Glamping Terbaik di Bali Favorit Para Bule, Fasilitas Internasional!

Ada banyak kotak TV Android yang di jual di pasar itu sendiri. Beberapa Android TV box premium bahkan di jual dengan harga yang cukup mahal mencapai jutaan.

Jika dana Anda terbatas, Anda bisa memilih Android TV dengan harga terjangkau di bawah 1 juta. benar-benar ada?

MXQ Pro 4K

Android TV Box MXQ Pro ini mendukung tampilan 4K yang sangat jernih saat memutar video. Dengan dukungan sistem Android 10, Anda mendapatkan antarmuka dan fitur yang cukup bagus.

Dengan dukungan Allwinner H3 Quad-Core 1.3GHz, Anda juga mendapatkan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Harga jual 200 ribu.

A95X F4 TV Box

TV Box A95X F4 menggunakan otak Amlogic S905X4 sehingga sangat mudah untuk di pindahkan. Untuk pemutaran videonya sendiri bisa mencapai 8K yang tentunya sangat kentara dan masih jarang di tawarkan untuk perangkat sejenis.

Melengkapi internal ada juga 4GB DDR3 RAM dengan 64GB eMMC. Kemudian untuk sistem operasinya sendiri menggunakan Android 10 yang cukup minimalis dan juga kaya akan fitur. 

Xiaomi Mi Box S

Perangkat ini mampu memberikan kenyamanan menonton video dengan resolusi hingga 4K. Yang tak kalah menarik, bisa di hubungkan dengan Google Assistant.

Baca Juga:Honda Freed Bekas Murah Di Jual Berapa Ya Tahun Ini? Ini DaftarnyaTempat Glamping Bogor Sediakan Fasilitas Mewah, Di Mana Aja Tuh?

Dari segi konektivitas, Xiaomi Mi Box S di dukung dengan port HDMI 2.0a, audio jack 3.5mm dan USB 2.0. Kemudian untuk dukungan audio terdapat fitur DTS dan Dolby audio. 

Svicloud 3 Plus Lite

Keunggulan tv box android terbaik ini adalah dapat menayangkan film box office, serial, channel TV dalam dan luar negeri. Dengan begitu, Anda tidak perlu berlangganan Netflix lagi.

Menariknya, saat menonton film, terdapat fitur untuk mengganti subtitle dan fitur karaoke.

Untuk pemutaran video, resolusinya hingga 8K. Anda juga dapat memutar video dengan lebih lancar dan stabil dengan antena internal. 

Harganya terjangkau, mulai dari 1 jutaan.

0 Komentar