Glamping Murah Bogor Tarif Mulai 100 Ribuan, Ini Lokasinya!

Glamping murah Bogor
Glamping murah Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Glamping Murah Bogor Tarif Mulai 100 Ribuan, Ini Lokasinya!

Kawasan Bogor dengan sejuta atraksinya kerap menjadi tujuan masyarakat untuk glamping, khususnya warga Jabodetabek.

Jarak dari Jakarta yang tidak terlalu jauh, udara yang sejuk dan menyegarkan, serta pemandangan yang indah dan berbagai wisata alam tampaknya masih menjadi daya tarik orang untuk pergi glamping di derah ini. 

Tetap berada di alam tanpa mengorbankan kenyamanan sebuah hotel seringkali menjadi alasan paling penting bagi orang untuk berolahraga. 

Baca Juga:Glamping Terbaik di Bali Favorit Para Bule, Fasilitas Internasional!Honda Freed Bekas Murah Di Jual Berapa Ya Tahun Ini? Ini Daftarnya

Kira-kira di mana aja sih tempat glamping hits di Bogor? Berikut informasinya.

The Carpenter

Di malam hari Anda juga dapat menikmati makanan ringan yang di siapkan oleh rimbawan dan barbekyu.

Anda bisa menyantap berbagai makanan seperti marshmallow bakar dan jagung bakar sambil merasakan hangatnya api unggun. 

Di lokasi glamping ini Anda di suguhi tempat perkemahan di hutan pinus yang sejuk dan asri. Di tempat ini pengunjung juga bisa bersantai di hammock.

Lokasinya ada di Jl. Tegalluhur, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor. Harga sewanya berkisar Rp 350 ribu untuk 4 orang.

Caravan Taman Safari Lodge

Tempat wisata ini terkenal dengan kesejukannya. Karena cuacanya dingin di malam hari. Alhasil, jendela karavan di jamin penuh kabut di pagi hari.

Sebagai bonus, traveler mendapatkan potongan harga tiket masuk ke taman safari dan bebas keluar masuk area kebun binatang selama menginap di sini. 

Baca Juga:Tempat Glamping Bogor Sediakan Fasilitas Mewah, Di Mana Aja Tuh?Jual Uang Kuno 1 Rupiah Terpercaya di Cirebon!!

Menyediakan glamour campingnya yang cantik dengan fasilitas oke, lokasinya ada di Jl. Kapten Hurun Kabir No. 724, Bogor.

Harga sewanya berkisar Rp 800 ribu rupiah.

Curug Nangka Green Glamping

Destinasi glamping berikutnya sangat dekat dengan salah satu air terjun Kabupaten Bogor yaitu Curug Nangka. Pasalnya air terjun tersebut berjarak kurang dari 100 meter dari akomodasi Anda!

Pengelola Curug Nangka Green Glamping juga menyediakan kolam renang dan taman bermain untuk aktivitas Anda selama menginap di tempat ini. Berbagai fasilitas juga sudah di siapkan untuk tempat glamping ini.  

Lokasinya ada di Tamansari, Kab. Bogor. Per malamnya di banrol Rp 500 ribu rupiah.

Wonderful Citamiang Cisarua

Wonderful Citamiang terletak di Kecamatan Ciliwung. Terletak di atas pegunungan dan jauh dari hiruk pikuk kota. Glamping Bogor juga dekat dengan titik nol aliran Sungai Ciliwung.

Tempat ini memiliki beberapa layanan antara lain kolam renang, parkir gratis, restoran dan wifi gratis.Harga glamping di Bogor sangat terjangkau dan biasanya harga penginapan ini sudah termasuk tenda, matras, bantal, selimut dan beberapa minuman yang tersedia.  

0 Komentar