Tempat Glamping Bogor Sediakan Fasilitas Mewah, Di Mana Aja Tuh?

Glamping Bukit Bintang
By panturapost
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tempat Glamping Bogor Sediakan Fasilitas Mewah, Di Mana Aja Tuh?

Ada beberapa tempat glamping di Bogor yang bisa Anda kunjungi jika ingin merasakan pengalaman menginap yang unik dan berbeda.

Sedangkan untuk glamping atau glamour camping bisa menjadi pilihan bagi orang yang ingin mencoba camping tapi tidak ingin ribet.

Baca Juga:Jual Uang Kuno 1 Rupiah Terpercaya di Cirebon!!Penasaran Gimana Cara Instal Whatsapp di Nokia X 150 5G? Berikut Penjelasannya

Bogor tidak hanya memiliki beberapa tempat menarik di dekat ibu kota, tetapi juga menawarkan panorama alam yang menakjubkan dan indah.

Udaranya sejuk dan segar, sehingga aktivitas di Bogor ini sangat cocok untuk akhir pekan atau hari lainnya.  

The Forest Cisarua

Berlokasi di Desa Cikodom RT/RW 02/08 No. 65, Lembah Nyiur, jalan alternatif Cisarua–Gadog, Kopo, Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

Pengunjung Hutan Cisarua dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor di Bogor seperti BBQ, piknik, berjemur, berenang, taman bermain, tenis meja, aktivitas outdoor, team building, dan arung jeram.

Tipe kamar Forest Cisarua Glamping yaitu Glamping Nature, Glamping Suite, Family Glamping dan Indian Glamping Suite.

Kabin VIP, Kabin Superior, Kabin Deluxe, Cottage, Vila Keluarga, Vila Kamar, dan Suite Bambu juga tersedia.

Glamping Nature untuk 4 orang di kenakan biaya Rp 500.000 pada weekdays dan Rp 600.000 pada weekend.

Baca Juga:Cuaca Panas Jangan Minum Es! Cobain Gelato Terenak, Terkenal, Terlaris di Kuningan Jawa BaratGak Ada Lawan, Pilihan Hp Nokia X Rom Rilisan 2021 Bawa Kapasitas Super Besar!!

Glamping Suite dan Room Villa untuk 4 orang dan Bamboo Suite untuk 2 orang seharga Rp 600.000 pada hari kerja dan Rp 700.000 pada akhir pekan.

The Highland Park

Highland Park berada di kaki Gunung Halimun Salak, tak jauh dari Jalan Ciapus Curug Nangka, Kp Sinarwang, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Dengan mencoba glamping di sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan indah, udara sejuk, dan hamparan bintang di langit pada malam hari.

Fasilitas seperti ruang pertemuan, ballroom, tur, klub kuda, fasilitas pelatihan, golf, kebun binatang mini, dan taman air juga tersedia.

Harga bervariasi sesuai dengan kategori kamar yang dipilih. Apache Camp Rp 1,8 juta per malam hingga empat orang, Standard Camp Rp 2 juta per malam hingga enam orang, dan Superior Camp Rp 2,25 juta per malam hingga enam orang.

Selain itu, Deluxe Camp seharga Rp 2,5 juta per malam hingga empat orang dan Tree House seharga Rp 3 juta per malam hingga enam orang.  

0 Komentar