Punya 3 Kamera Boba, Ternyata Segini Harga Nokia Edge Pro 2020 yang di Gadang-gadang Ingin Saingi iPhone

Nokia Edge Pro 2020/Whats Mobiles
Nokia Edge Pro 2020/Whats Mobiles
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys kamu sudah mengetahui harga Nokia Edge Pro 2020 belum nih? Atau jangan-jangan kamu baru mendengarnya?

Nokia kini muncul dengan beragam series dengan berbagai macam desain terbaru yang tak kalah mewah dan elegan dari Handphone lainnya.

Pasalnya, ponsel Nokia ini tak hanya berpacu pada desain saja, akan tetapi spesifikasi yang maksimal pun di raih dalam Hp ini.

Baca Juga:Awas Keduluan Bestiemu! 3 Tempat Wisata Hits Jogja Ini Wajib Kamu Datangi DuluanCATAT! 6 Wisata yang Lagi Vira di Jawa Tengah Ini Terkenal Hingga Mancanegara Loh, No 2 Banyak di Kunjungi Turis

Android jebolan negara Finlandia ini seolah ingin membuktikan kelayakannya di pasaran per gadget-an dunia.

Tak heran, jika ponsel yang satu ini selalu saja menarik perhatian para netizen melalui keunggulan-keunggulannya.

Sama seperti ponsel-ponsel lainnya, Nokia memiliki keunggulan pada RAM, kamera, serta sistem kerja mesinnya.

Namun, sebelum jauh-jauh membahas soal spesifikasinya, kita perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai harga Nokia Edge Pro 2020 ini.

Oleh karena itu, yang pertama akan di bahas oleh artikel ini yaitu mengenai harga Nokia Edge Pro 2020, lalu baru membahas spesifiaksinya.

Harga Nokia Edge Pro 2020

Sebelumnya, kita pernah membahas mengenai Hp Nokia Edge Max 2020 yang berada pada kisaran harga Rp 7 jutaan. Lalu berapa harga dari handpone yang satu ini? untuk harganya sendiri handpone ini kemungkinan di bandrol tak jauh dari harga ponsel sebelumnya, karena belum ada harga pasti dari Nokia Edge Pro 2020 ini.

Spesifikasi Nokia Edge Pro 2020

Ponsel ini di belaki dengan RAM 6 GB, yang mampu beroperasi di jaringan 2G, 3G, 4G, hingga 5G. Ponsel ini punya berat 217 gram, dan memiliki penyimpanan hingga 128 GB dan slot kartu memory.

Baca Juga:Gengs Sudah Tahu 4 Wisata Viral Jawa Barat Ini Belum? Buruan Gass Jangan Sampai Ketinggalan!Yuk Main ke 5 Wisata Terdekat di Ciamis Ini! Di Jamin Bikin Betah Banget Tempatnya

Kemudian dari segi kamera, ponsel ini di bekali dengan kemampuan bervariasi, yaitu untuk kamera utama terdiri dari 50MP (wide), 8MP (ultrawide), 5MP (makro), dan 2MP (indepth).

Sedangkan kamera depan yang biasa di pakai swafoto, Nokia Edge 2020 punya bekal 16MP. Di lansir dari akun tiktok Saoloan Tumanggor pada 2 April 2022 menunjukan hasil zoom HP ini bisa melihat kota Singapura dari Batam.

Padahal kita tahu sendiri, bahwa jarak antara kota Singapura dan Batam lumayan jauh sekitar 15 KM. Dengan kualitas yang seperti ini makan tidak di ragukan lagi jika banyak yang penasaran dengan HP tersebut.

Untuk sistem dalam ponsel ini, sudah di bekali OS Android 11, ponsel yang satu ini juga memiliki fitur wifi, akses touch ID, dan pengisian daya cepat. Meski begitu, ada juga beragam spesifikasi lain yang ternyata berbeda dari yang di paparkan di atas.

0 Komentar