Benarkah Karimun Estilo 2007 Sebagus Itu? Cek di Sini Harga dan Spesifikasinya

Benarkah Karimun Estilo 2007 Sebagus Itu? Cek di Sini Harga dan Spesifikasinya
Suzuki Karimun Estilo 2007 (Foto : apmotor.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Karimun Estilo 2007 adalah mobil keluaran PT Suzuki Indomobil Motor yang hadir dengan desain unik dan kompak. Mobil ini memiliki dimensi yang ringkas, sehingga sangat cocok untuk di gunakan di perkotaan.

Bagian rancangan luar Suzuki Karimun Estilo terkesan menawan dan menarik perhatian, memberikan kesan elegan dan manis pada mobil ini. Tampilan depan menunjukkan desain aerodinamis dengan dua lampu utama yang besar dan grill yang ramping.

Kesan manis semakin terlihat dengan warna-warna cerah yang tersedia, menjadikan mobil ini sangat cocok bagi perempuan yang dinamis.

Baca Juga:Bikin Betah, Harga Villa Guci Murah ini Wajib dikunjungiSony Xperia 1 Mark 4 | Spek Gahar, Layar Besar! Cocok Untuk Gamers dan Pecinta Fotografi

Sementara pada rancangan bagian belakang terdapat desain kotak-kotak yang sederhana namun tetap memberikan kesan modern pada tampilan mobil Estillo.

Mobil Estillo memiliki dimensi yang kompak dengan panjang 3.495mm, lebar 1.475mm, dan tinggi 1.595mm. Karena ukurannya yang kecil, jangan berharap akan ada banyak ruang di dalam kabin mobil. Namun, meskipun begitu, Suzuki Karimun Estilo masih dapat menampung 5 orang penumpang di dalamnya.

Karimun Estilo 2007 adalah mobil keluaran PT Suzuki Indomobil Motor yang hadir dengan desain unik dan kompak. Mobil ini memiliki dimensi yang ringkas, sehingga sangat cocok untuk digunakan di perkotaan.

Tampilan luar Karimun Estilo 2007 terlihat simpel namun modern. Grill depan terlihat elegan dengan garis-garis yang bersih, serta bumper yang mengalir halus ke samping. Lampu depan juga dilengkapi dengan foglamp yang memberikan pencahayaan ekstra saat berkendara di kondisi kabut atau hujan lebat.

Interior Karimun Estilo 2007 terlihat sederhana namun cukup nyaman untuk pengemudi dan penumpang. Dashboard terlihat simpel namun mudah digunakan, dengan panel instrumen yang mudah dibaca dan dilengkapi dengan radio dan AC.

Mesin Karimun Estilo 2007 menggunakan tipe F10A, 4-silinder, 16 katup, dan berkapasitas 1.0 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 61 hp pada 6.000 rpm. Serta torsi puncak 85 Nm pada 3.500 rpm. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran elektronik (EFI) sehingga menghasilkan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.

Harga mobil Suzuki Karimun Estilo 2007 ini di banderol dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Berdasarkan pantauan di website jual beli olx.com, mobil ini memiliki kisaran harga Rp 60 juta rupiah saja.

0 Komentar