Sony Xperia 1 Mark 4 | Spek Gahar, Layar Besar! Cocok Untuk Gamers dan Pecinta Fotografi

Sony Xperia 1 Mark 4 | Spek Gahar, Layar Besar! Cocok Untuk Gamers dan Pecinta Fotografi
Sony Xperia 1 Mark 4 (Foto : pasundan.jabarekspres.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sony Xperia 1 mark 4 merupakan salah satu ponsel terkini dari seri Xperia hasil karya Sony. Ponsel cerdas ini mempunyai layar OLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1644 x 3840 piksel. Layar tersebut mempunyai rasio aspek 21:9 sehingga menghadirkan pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih mendalam.

Selain itu, Xperia 1 mark 4 juga di lengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888, RAM 128 GB, dan memori internal 256 GB yang dapat diperbesar hingga 512 GB dengan menggunakan kartu microSD.

Untuk bidang fotografi, smartphone canggih ini juga mempunyai sistem kamera belakang tiga elemen. Dengan ketiga lensa masing-masing berkekuatan 12 MP untuk lensa utam, 12 MP untuk lensa ultra-wide, dan 12 MP untuk lensa telefoto. Dengan resolusi tersebut, tentunya akan menghasilkan gambar yang jernih dan bagus. Kamera ini juga dapat menghasilkan video dengan resolusi 1080p.

Baca Juga:LUAR BIASA!! Sony Xperia Z 1 Kamera 20 MP, Ada Fitur NFC | Cek Spesifikasinya Sekarang!MANTUL! Spesifikasi Mewah, Harga Murah! Ini Dia Nokia X6

Kamera belakang ini di lengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti PDAF, OIS, HDR, dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, kamera depan Xperia 1 mark 4 memiliki resolusi 12 MP yang bisa di gunakan untuk selfie hingga video call.

Selain itu, Hp ini juga memiliki fitur konektivitas 5G, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati koneksi internet yang lebih cepat dan stabil. Selain itu, ponsel ini di lengkapi dengan sensor sidik jari terintegrasi pada layar, yang memastikan keamanan data pengguna serta memudahkan dan mempercepat proses membuka kunci ponsel.

baterai berkapasitas 5000 mAh yang menjamin bahwa telepon ini dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Selain itu, telepon ini juga memiliki fitur pengisian cepat sehingga pengguna dapat mengisi daya telepon dengan mudah dan cepat.

Smartphone Xperia ini juga telah di bekali dengan sistem operasi Android 12 yang bisa di update ke versi Android 13.

Secara keseluruhan, Sony Xperia 1 mark 4 adalah smartphone yang menjanjikan fitur canggih dan spesifikasi tinggi. Smartphone ini sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan perangkat dengan layar besar dan berkualitas tinggi.

Smartphone ini juga sesuai untuk mereka yang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil dengan dukungan 5G, serta baterai yang tahan lama dengan fitur pengisian cepat dan nirkabel.

0 Komentar