Glamping Lakeside Rancabali Bandung Spot Penginapan Terbaik, View Indah, Dekat Wisata.

Glamping Lakeside Rancabali
By Shutterstock
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Tempat lain untuk glamping atau berkemah mewah di Jawa Barat. Glamping Lakeside Rancabali menawarkan berbagai tenda tepi danau yang mewah dengan beragam fasilitas.

Fasilitas glamping ini terletak di Jalan Situ Patenggang, Desa Patengan, Rancabal, Kabupaten Bandung.

Wisatawan dapat berkemah bersama keluarga dan menikmati lingkungan sekitar Situ Patenggang.

Baca Juga:Mobil 50 Jutaan? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Karimun EstiloRekomendasi Glamping Tegal Dekat Wisata Guci Semalam Cuma 200 Ribu

Baca berita tanpa iklan. Bergabunglah dengan Kompas.com+Menurut situs resmi Glamping Lakeside Rancabali, layanan berikut adalah beberapa layanan yang dapat dinikmati wisatawan selama liburan di kawasan tersebut:

Keindahan dan Akomodasi

Glamping Lakeside Rancabali menawarkan empat jenis akomodasi bagi wisatawan. Tipe pertama adalah Keong Tent Resort.

Tipe ini berkapasitas empat hingga lima orang per unit. Keong Tent Resort memiliki kamar mandi pribadi dan pemanas air.

Untuk menginap di Keong Tent Resort, wisatawan bisa membayar mulai Rp 1,1 juta per malam. Dengan harga tersebut, wisatawan juga mendapatkan paket sarapan.

Tipe lainnya adalah Lakeside Tent Resort, yang menghadap ke danau dan hutan. Tipe ini memiliki kapasitas 2-5 orang per unit. LUntuk menggunakan semua fasilitas Lakeside Tent Resort, pengunjung harus membayar sekitar 1,6 juta per malam.

Harga sewa Family Tent Resort dan Sayang Heulang Resort adalah Rp 2,04 juta per malam. Kedua resort ini bisa menampung cukup banyak orang, empat hingga sepuluh orang per unit.

0 Komentar