Ini, Hp Nokia Edge Max 2022 yang Punya Kamera Cantik & Baterai Besar!

Ini, Hp Nokia Edge Max 2022 yang Punya Kamera Cantik & Baterai Besar!
foto: whatmobile24.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rumornya, bisnis asal Finlandia ini akan memproduksi produk Android Nokia, tipe Nokia Edge Max Compact, yang seharusnya menjadi ponsel Nokia terbaru yang bisa di akses secara internasional.

Nokia adalah penyedia smartphone paling terkenal di dunia, dengan perangkat Android Nokia berniat untuk memperkenalkan ponsel Nokia terbaru, Nokia Edge Max Compact 2022, pada kuartal kedua tahun ini.

Ponsel Nokia terbaru, tipe produk Android Nokia Nokia Edge Max Compact 2022, menawarkan spesifikasi yang dapat di andalkan,

Baca Juga:Intip, Harga TV Android 24 Inch 1 hingga 2 Juta-anSegini Harga Bekas Karimun Wagon R GL 2017, Murah atau Tidak?

termasuk sistem operasi Android 12 terbaru, RAM 10/12 GB, dan penyimpanan internal 256GB/512GB.

Berikut ini adalah ulasan spek HP Nokia terbaru untuk produk android Nokia yaitu model Nokia Edge Max Compact 2022.

Hp Nokia Edge Max Compact ini menawarkan LCD IPs 6,6 inci denagn resolusi berukuran 1440 x 2560 piksel dan memilliki rasio 21:9 yang dilindungi Corning Gorilla Glass 6.

Nokia Edge Max Compact menggabungkan teknologi GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G.

Hp model Edge Max Compact Nokia Hadir dengan dua varian RAM, 10GB/12GB, serta penyimpanan internal 256GB/512GB yang dapat di tingkatkan hingga 1TB melalui kartu MicroSD.

Sementara itu, chipset Qualcomm Snapdragon 888 terintegrasi ke dalam prosesor. Ini adalah chipset kelas atas dan mutakhir.

Perhatian utama untuk berselancar dengan smartphone yang baik adalah CPU dan chipset. Hasilnya, ini adalah salah satu CPU luar biasa yang paling penting dan menyeluruh untuk Nokia Edge Max Compact 2022.

Baca Juga:TV Android Terbaik 2022 yang Masih Jadi Incaran Hingga Kini!Segini, Harga Sewa Tenda di Talaga Pineus Camp!

Fitur Kamera

Model Nokia Edge Max Compact menawarkan karakteristik yang luar biasa. Di bagian belakang, salah satu kameranya memiliki lensa primer Quad 108MP + sensor ultra lebar 32MP + sensor kedalaman 16MP + 8MP dan kamera depan denagn titik fokus 32MP yang di gunakan untuk selfie dan video call.

Handphone ini memiliki batrai yang besar yaitu 6900mAh yang di dukung pengisian cepat. Kemudian, sistem operasi yang di pakai yaitu Android 12 terbaru.

Tersedia juga fitur keamanan seperti sidik jari, dan pengenalan wajah.***

0 Komentar