TV Android Terbaik 2022 yang Masih Jadi Incaran Hingga Kini!

TV Android Terbaik 2022 yang Masih Jadi Incaran Hingga Kini!
foto: Polytron
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah beberapa tv android terbaik 2022. Yuk cek apa saja!

Televisi modern dirancang dengan fitur yang disempurnakan. Hal ini sesuai dengan teknologi yang semakin maju saat ini.

Pembuat TV bersaing dengan memproduksi tidak hanya TV LED, tetapi juga TV LED Android dengan fungsionalitas seperti smartphone, yang populer disebut sebagai Android Smart TV.

Baca Juga:Segini, Harga Sewa Tenda di Talaga Pineus Camp!3 Tempat Glamping Murah di Puncak yang Adem Bangett!

Berbagai brand saat ini berlomba-lomba merilis smart TV dengan teknologi smart TV yang semakin mudah terhubung ke smartphone Android.

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk berjalan-jalan dan menyelesaikan berbagai hal sambil tetap mendapatkan banyak hiburan dari smart TV mereka.

Smart TV, sesuai dengan namanya, merupakan smart TV yang berbeda dengan televisi biasa. Adanya konektivitas WiFi menjadi salah satu pembeda paling mencolok antara smart TV dan TV biasa.

Anda dapat terhubung ke koneksi internet apa pun yang dapat diakses dan menonton film di Netflix, Video, iFlix, atau YouTube langsung dari televisi Anda.

Smart TV, seperti smartphone, menampilkan antarmuka pengguna. Beberapa produsen TV pintar telah mengembangkan antarmuka pengguna mereka sendiri. Canggihnya, ada TV yang menjalankan sistem operasi Android.

TCL 32A3

TCL 32A3 menampilkan layar 32 inci dengan resolusi FHD. Tentunya gambar pada TV ini lebih bagus dan detail.

Anda juga dapat merasakan keluaran audio surround 5.1 dengan teknologi Dolby saat menonton TV ini. Catu daya juga sangat efisien, hanya menggunakan 50W dalam mode aktif dan 0,5W dalam mode tidur. Ya, TCL 32A3 adalah smart TV yang mendukung Google Android TV.

Baca Juga:Intip! Sony Xperia 1 V yang Bakal Jadi Saingan Samsung GalaxyBeda! STB TV Digital & Android Box TV, Jangan Sampai Salah Beli!

Akibatnya, Anda dapat menggunakannya untuk melihat YouTube. Ada juga TCL TV Shop edisi terbaru, yang memiliki lebih dari 300 program mulai dari video, jejaring sosial, hingga game. Untungnya, TV ini sepenuhnya siap untuk era televisi digital.

Harga : mulai dari Rp 1.864.000,-

Polytron Smart Android TV PLD 32AG9953

Polytron telah menjadi produk televisi elektronik bermerek dagang sejak 1975. Dan mampu memisahkan diri dengan peningkatan unik bahkan saat bersaing dengan jenis TV pintar Android lainnya.

TV ini, bergantung pada teknologi DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement), yang memungkinkan setiap gambar visual di evaluasi secara menyeluruh dan di modifikasi menjadi serealistis mungkin.

Harga : mulai dari Rp 2.499.000,-

Hisense Android Smart TV Dolby Audio

Hisense adalah merek televisi China yang terkenal akhir-akhir ini. Harganya kurang dari 2 jutaan untuk model 32 inci dengan berat produk kurang lebih 6 kg.

Dan memiliki fungsi browser web selain program streaming populer. TV Hisense ini memungkinkan Anda menonton film dengan mudah dan mengakses internet seolah-olah menggunakan smartphone.

Tidak hanya itu, fungsi Dolby Audio memberikan sentuhan kecanggihan pada TV ini.

Harga : mulai dari Rp 1.799.000,-

Itulah, tv android terbaik 2022 yang bisa kalian incar di tahun ini.***

0 Komentar