Sony Xperia 8, Masih Kece kah Dipakai Sehari-hari?

Sony Xperia 8, Masih Kece kah Dipakai Sehari-hari?
foto : gsmarena.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak spesifikasi dari Sony Xperia 8 di bawah ini.

Sony, sebagai salah satu ponsel berkelas dan yang mempunyai spesifikasi yang elit, membuat pecinta smartphone android tergila-gila.

Seperti yang di kutip dari laman suara.com yang melansir dari laman GSM Arena, pada Senin (7/10/2019) tentang ulasan ponsel Sony Xperia 8.

Mempunyai tampilan yang berdimensi 158 x 69 x 8,1, berbobot 170 dengan ukuran yang cukup ringan yaitu 6,5 inci.

Baca Juga:Yuk! Intip Harga Honda Freed Bekas Tahun 2013Ini, Hp Nokia Edge Max 2022 yang Punya Kamera Cantik & Baterai Besar!

Sony tipe ini memliki varian warna putih, hitam, orange dan biru.

Ponsel ini, di dukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dengan RAM 4 GB,

serta memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD.

Untuk kamera pada ponsel Xperia 8 ini, mempunyai kamera belakang ganda dengan resolusi 12 MP dan untuk kamera depan atau selfie 8MP.

Namun, baterai yang di punya Sony ini hanya berkapasitas 2.760 mAh. Akan tetapi sudah mendukung pengisian daya cepat 18 Watt.

Hal yang paling di sukai dari ponsel ini yaitu termasuk kedalam hp yang tahan air dan debu, karena sudah bersertifikasi IP65/68.

Selain itu, Sony tipe ini mempunyai jack headphone 3,5 mm dengan LDAC untuk kualitas audio dengan resolusi tinggi dan bisa NFC.

Saat peluncuran, harga ponsel ini di banderol sebesar Rp 7,1 juta. Namun, ponsel tersebut sudah turun harga sekitar Rp 5 jutaan, bahkan bisa kurang.***

0 Komentar