Spek Nokia Edge 2018 – Simak Juga Harganya

Spek Nokia Edge 2018 - Simak Juga Harganya
Nokia Edge 2018
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia menjadi salah satu perusahaan Smarthpone asal Finlandia yang mempunyai semangat untuk terus berinovasi. Semangat yang tinggi inilah membuat Nokia mulai beradaptasi mengikuti perkembangan dunia Smartphone saat ini. Namun apakah kalian tahu?. Pada tahun 2018 Nokia meluncurkan Nokia Edge 2018. Simak harga dan spek Nokia Edge 2018.

Spesifikasi

Untuk spesikasi dari HP ini adalah mempunyai RAM sebesar 8GB. Dimana kepasitas yang sangat besar. Jika kamu mempunyai HP ini tidak akan khawatir memori kalian habis atau penuh. Namun tergantung pemakaian kamu juga yah, jika kalian menginstall banyak aplikasi tentunya akan penuh di karenakan aplikasi saat ini mempunyai kapasitas RAM yang sangat besar. Sehingga kamu juga harus pintar memilih aplikasi apa saja yang sekiranya di butuhkan dalam menunjang kehidupan setiap hari. Misalnya Tiktok. Tiktok merupakan salah satu aplikasi sosial media yang mempunyai RAM yang besar, sehingga kamu akan kehabisan memori internalnya.

Selain itu juga HP ini di bekali dengan kamera 24 MP. Kamera yang sangat jernih dan detail.

Baca Juga:Siap Meluncur! Nokia 11 Pro 5G 2023 Jadi Nokia Tertipis di DuniaXiaomi Pad 6 Pro – Tablet Xiaomi Yang Siap Kalahkan Ipad Pro

Alasan Kamu Harus Beli

Layar yang digunakannya adalah AMOLED dengan resolusi 5,7 inci dan resolusi 1440 x 2880 piksel (Quad HD+). Nampaknya Nokia Edge 2018 masih belum mengikuti tren pony iPhone X, namun performanya luar biasa berkat chipset Snapdragon 845 dan RAM 8GB. Kapasitas penyimpanan internal 128 GB ke atas 

Resolusi kamera belakang 24 MP sedangkan resolusi kamera depan 12 MP. Menariknya, kita bisa merekam video 4K dengan kamera belakang dan depan. WOW!! Selain itu, kamera depan memiliki pemindai retina. Sumber tenaganya adalah baterai 3500 mAh. Kami berharap Nokia Edge 2018 bersertifikat IP68. 

Nah… Jika kalian berenang jangan khawatir HP kalian mati atau tidak bisa hidup lagi. Karena HP ini sudah di bekali dengan teknologi tahan air yakni IP68.

Selain itu juga baterainya sangat luar biasa. Kamu akan betah berlama-lama menggunakan HP ini.

Harga HP ini yakni 900$ atau sekitar 13 Juta rupiah. Gimana worth it gak?

0 Komentar