Honda Estilo Bekas Model Civic Ikonik dan Keren, Repro!

Honda Civic Estilo Bekas
By Stanly/Otomania
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Mesin terintegrasi di Honda Estilo Bekas sudah tidak ada lagi di pasaran, namun begitu memasuki pasar mobil bekas, harganya tidak bisa di prediksi.

Setelah lebih dari 25 tahun, harga mobil ini tidak turun, malah naik. Konsumen yang mencari harus menyisihkan sekitar Rp 100 miliar untuk mobil yang masih membutuhkan perbaikan.

Yang sedikit lebih murah masih bahannya, masih harus di perbaiki. Bisa 100 juta rupiah tapi unitnya langka

Baca Juga:Harga HP Nokia Terbaik Pilihan Anak MudaRekomendasi Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak

Sedangkan bagi Anda yang ingin mencari Estilo dengan syarat cukup baik harus menyiapkan dana hingga sekitar Rp 200 juta.

Menurut Yusak Billy, Director of Business Innovation and Sales and Marketing PT Honda Prospect Motor, alasan harga Civic Estilo bekas bertahan di pasaran karena memang jumlahnya tidak banyak.

Beberapa rilis tidak akan menghalangi penggemar Estilo. Bahkan, terus naik dari waktu ke waktu, menyebabkan harga terus naik.

Honda Estilo sudah tidak ada lagi di pasaran, namun begitu memasuki pasar mobil bekas, harganya tidak bisa di prediksi.

Banyak yang mencari karena model luarnya tidak ketinggalan zaman. Sekarang banyak yang jual sampai Rp200 juta kalau suku cadangnya asli dan dalam kondisi prima.

Honda Civic Estilo di tenagai oleh mesin SOHC empat silinder segaris berkapasitas 1.596 cc.

Mesin ini menghasilkan tenaga 165 hp dengan torsi maksimum 1,43 Nm pada 5500 rpm.

Baca Juga:TV Android 40 Inch Ini Sedang Di Minati Kalangan MudaSony Xperia 8 Hp Awet Baterai, Design Elegan dan Spesifikasi Canggih, Favorit Anak Muda

Bodi Civic Estilo juga cukup kompak dengan panjang 4.070 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.350 mm. Pendaratan terkecil adalah 160 mm dan jarak sumbu roda 2570 mm. Ini relatif kompak, bukan ukuran.

0 Komentar