Mobil Suzuki Estilo Bekas, Harga Terjangkau Gak Bikin Dompet Bolong

Mobil Suzuki Estilo Bekas, Harga Terjangkau Gak Bikin Dompet Bolong
Suzuki Karimun Estilo 2007 (Foto : apmotor.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Suzuki Estilo bekas masih banyak di gandrungi oleh banyak orang. Harga yang terjangkau serta spesifikasi yang cukup memukau juga menjadi pilihan untuk membeli mobil estilo bekas.

Harga mobil seken Suzuki Karimun Estilo lebih terjangkau di bandingkan dengan saat pertama kali di luncurkan dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan.

Suzuki Estilo merupakan mobil jenis hatchback yang di produksi oleh Suzuki pada rentang waktu 2006 hingga 2013. Kendati telah di hentikan produksinya, mobil bekas Suzuki Estilo tetap di minati oleh masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan harga yang terjangkau dan di lengkapi dengan fitur yang memadai.

Baca Juga:Manfaat Bedak Kelly yang Bisa Bikin Wajah Auto Glowing!Ini Nih, Tempat Glamping Terdekat di Bogor yang Sering dikunjungi Artis! Kuy ke Sini Sekarang Juga

Umumnya, mobil bekas Suzuki Estilo dapat ditemukan dengan mudah di pasaran mobil bekas. Harganya juga cukup terjangkau jika di bandingkan dengan mobil hatchback lainnya. Selain itu, Suzuki Estilo juga terkenal sebagai mobil yang sangat hemat bahan bakar, sehingga dapat mengurangi pengeluaran bagi pemiliknya.

Berbicara tentang mesin, mobil Estilo generasi awal di lengkapi dengan mesin F10D berkapasitas 1.061cc, dengan 16 katup SOHC. Dengan demikian, mobil dapat menghasilkan tenaga sebesar 63 Hp pada putaran mesin 6.200 rpm dengan torsi puncak 84 Nm/3.500 rpm.

Saat di luncurkan generasi kedua, mesin mengalami modifikasi. Pada Suzuki Estilo generasi kedua, mesin yang di gunakan adalah jenis K10B engine DOHC, 12 katup dengan kapasitas 998cc. Walaupun mesin memiliki kapasitas yang lebih kecil, namun performanya jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

Energi yang di hasilkan oleh Estilo generasi kedua mencapai 68 Hp pada putaran 6.200 rpm dengan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Kinerja ini dianggap cukup kuat jika hanya di gunakan untuk berkendara di dalam kota karena mampu melaju dengan mudah.

Berapa perkiraan harga Suzuki Estilo bekas? Apakah masih layak untuk dibeli? Simak tulisan di bawah ini.

Berdasarkan pantauan dari website jual beli mobil mobil123.com, berikut ini adalah range harga bekas Suzuki Estilo.

Bisa di lihat bahwa harga bekas dari Estilo tahun 2007 di jual dengan harga Rp 79 juta. Sedangkan harga bekas untuk keluaran 2008 di jual mulai harga Rp 53 juta hingga Rp 50 juta. Dapat di simpulkan bahwa range harga bekas dari mobil ini berkisar mulai Rp 50 jutaan – Rp 70 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

0 Komentar